Kaki Musa Mtshali Terselamatkan Tiens

Musa Mtshali merasa sangat beruntung bertemu dengan Atertha Bophela, salah seorang member Tianshi di negaranya, Afrika Setatan. Betapa tidak, dia telah divonis dokter bakal kehilangan sebelah kakinya, karena harus menjalani amputasi. Artinya, saat potong kaki tinggal menunggu waktu. Pada detik-detik terakhir menjelang amputasi, Musa justru bertemu dengan Atertha yang berusaha meyakinkannya, dirinya tak perlu kehilangan kakinya yang sangat berharga itu, jika mau minum produk nutrisi Tianshi. Semula Musa ragu. Bagaimana mungkin nutrisi Tianshi bisa menyelamatkan kakinya yang oleh dokter diputuskan harus di amputasi.

Musa yang remuk kakinya akibat tabrakan itu, sempat putus asa. Karena kakinya hanya di gip tanpa mendapatkan pengobatan lain, kecuali suntikan pereda nyeri yang jika pengaruh obatnya habis, nyeri yang luar biasa itu timbul lagi. Pulang ke rumah, malah kakinya semakin memburuk.

Belakangan datang rujukan dari rumah sakit, tak ada jalan selain yang harus ditakutkan kecuali amputasi. Setelah menandatangani surat persetujuan amputasi itulah, Musa kedatangan Atertha yang kemudian berhasil meyakinkannya sehingga dia mencoba tiga kombinasi produk nutrisi Tianshi sekaligus, yakni Nutrient High Calcium Powder, Cordyceps Mycellium Capsules, dan Antilipemic Tea. Musa sempat tak yakin bakal memperoleh kesembuhan, sampai lima hari kemudian nyeri di kakinya mulai berkurang.

Setelah terus menerus menggunakan ketiga nutrisi tersebut, Musa mulai bisa berdiri dan belajar berjalan dengan tetap berpegangan pada tongkat penyangga tubuhnya. Lambat tetapi pasti, Musa benar benar mampu berjalan normal.

Yang luar biasa, dia kini sudah bisa bekerja seperti biasa. Tak berlebihan, seperti dikutip Tianshi Talk sebuah majalah terbitan Afrika Selatan, dia berterima kasih kepada Tianshi yang telah menyelamatkan ‘Kakinya dari amputasi’.

sumber: http://www.tiensmillionclub.com/musa.php

5 Responses to “Kaki Musa Mtshali Terselamatkan Tiens”

  1. dodol Says:

    Cerita seperti ini kok di ambil pusing…benar apa tidak sih…rasanya jauh dari kebenaran. Produk tianshi itu hanya suplemen…oiii org tianshi sadarlah…itu produk suplemen dan hanya suplemen, ya sudah…ga mungkin lah ada efek pengobatan, sudah pakai saja otak kalian yang masi normal…

    • risky Says:

      bodoh…!itulah kelebihan suplemen kesehatan..selain bisa dikosumsi diwaktu sehat bisa juga dikosumsi orang sakit..klo mw komentar itu mikir dulu jangan sembarangan…

  2. KLIK DISINI Says:

    Di sini ada testi diabetes kronis banyak yg berhasil sembuh
    dgn makanan organik
    http://www.obat-diabetes.blogspot.com/

  3. asep Says:

    bung dodol itulah kelebihan produk tiansi memang suplemen tp punya khasiat penyembuhan.klo mereka bohong buat apa untungnya buat mereka…toh km jg gak bakal jadi member!!!
    lain x baca buku-buku POSITIF jadi OTAK MU gak NEGATIF…klo tidak seneng dgn tiansi gak usah banyak bacot..lebih baik diem…masih banyak orang diluar sana yg mau menjalankan bisnis seperti mlm…klo bukan kami yg prospek km ,pasti suatu saat orang lain, cuma mungkin beda mlm…salam sukses.

  4. risky Says:

    asep…!uda gila mungkin sidodol itu atau lg mabuk..wkakakakakaka…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: