Teknologi Input Tiens Group

Untuk memenuhi persyaratan mengenai pengembangan strategis dari Kelompok Tianshi, Pusat Teknologi melaksanakan sejumlah langkah-langkah pada seluruh perusahaan. Pertama, mereka mereformasi dan memperbaiki sistem pengembangan dan teknologi penelitian sebelumnya, sistem pengendalian mutu, dan sistem informasi. Kedua, mereka merenovasi instrumen untuk melakukan pemeriksaan, peralatan pabrik, dan laboratorium. Terakhir, mereka memasukkan sejumlah banyak instrumen dan peralatan yang telah maju dari luar negeri dan memperbaharui sistem hardware untuk bersaing dengan Standar Industri yang paling tinggi. Disebabkan oleh berbagai keputusan yang bijaksana dan sumber daya yang ditingkatkan ini, berbagai tindakan perbaikan ini telah memberikan kepada Kelompok Tianshi berupa pengembalian ekonomi yang sangat besar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Organisasi yang tersusun dengan baik berkenaan dengan sumber daya perusahaan adalah merupakan dasar untuk operasi yang efisien dan sebagai persyaratan yang sangat dibutuhkan untuk pengembangan yang berkesinambungan. Dengan kepemimpinan dari Direktur kami, Kelompok Tianshi melaksanakan restrukturisasi yang menyeluruh dari organisasi perusahaan dengan menyewa AMT dan Hande untuk melaksanakan ERP. Sekarang Kelompok Tianshi telah mencapai empat fokus operasi yang besar:

Logistik internasional, media dan komunikasi internasional, investasi keuangan internasional dan penjualan dan pemasaran internasional. Pusat teknologi, pusat pabrik, dan perusahaan farmasi semua berada dibawah operasi logistik internasional. Pusat teknologi bertanggungjawab untuk melakukan penelitian dan pengembangan teknologi serta melakukan reformasi teknologi dari semua kelompok. Struktur yang baru ini akan sangat memudahkan arus pekerjaan dan memperbaiki efisiensi.

Pada bulan September 2002, Kelompok Tianshi menerima Sertifikat Sistem Pengendalian Mutu ISO9001:2000. Hal ini menunjukkan bahwa semua prosedur berjalan dengan baik, teratur dan efisien. Disamping itu, Kelompok Tianshi juga telah melakukan investasi cukup besar pada konstruksi sistem informasi jaringan. Mereka melakukan kontrak dengan perusahaan jaringan untuk mendirikan kelompok LAN untuk mengembangkan situs web, dan untuk melaksanakan sistem ERP.

Kelompok Tianshi memiliki kepentingan yang sangat besar untuk pembangunan dari sistem informasi jaringan mereka. Menghadapi tantangan dari masuknya Cina kedalam WTO dan pengembangan dari strategi “Filsafat Interaktif”, Kelompok Tianshi terus melakukan investasi pada teknologi informasi pada tahun 2002 dan memperbaiki sumber-sumber informasi melalui modal, tenaga ahli dan manajemen. Pemasukan keseluruhan mencapai lebih dari 4 juta RMB, 3 saluran yang disewa secara pribadi dan 250 komputer. Kemajuan yang besar yang dibuat pada pembangunan sistem informasi termasuk seperti berikut ini: pertama, kami memperbaharui sistem otomatisasi kantor menjadi Office XP dan Windows XP, disamping kami juga melakukan belajar jarak jauh dan membangun sistem telepon digital yang modern. Kedua, kami mendaftarkan nama-nama wilayah pada 21 daerah di Eropa dan mendirikan lima situs web untuk kelompok-kelompok yang ada; dalam hal ini termasuk Wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Global.

Sementara itu, kami juga membangun sistem otomatisasi kantor dan sistem listrik intern pada semua kantor cabang dan anak perusahaan kami. Kami sekarang sedang merencanakan situs web global integral untuk perniagaan elektronik (e-commerce), pengelolaan hubungan pelanggan/anggota, dan pengelolaan sumber daya perusahaan. Kami akan melaksanakan strategi pasar yang mencakup keseluruhan dari 168 negara dan wilayah selama tahun 2003.

Pembangunan dari sistem informasi jaringan dan perampingan dari komunikasi informasi akan membantu perusahaan untuk mengembangkan produk yang tepat untuk memenuhi tuntutan pasar dengan cara tepat waktu.

Kelompok Tianshi juga telah melakukan investasi yang besar pada sejumlah sumber daya untuk menyediakan peralatan dan ruangan pada labolatorium dan bengkel-bengkel kami. Sekarang ketiga bengkel telah mencapai standar untuk 100.000 pesanan kebersihan. Sebagian besar mesin pada bengkel adalah diimport dan bernilai sampai lebih dari pada 2,5 juta RMB. Laboratorium juga memiliki peralatan dan perlengkapan brnilai lebih dari pada 2 juta RMB.

Pada tahun 2001, pusat teknologi telah menyelesaikan pembangunan dari bangunan utamanya dengan mencakup luas daerah lebih dari pada 2.000 meter persegi. Pemberian dekorasi pada bangunan dan pemasangan serta pengujian peralatan sudah hampir selesai. Seluruh fasilitas dipakai pada bulan Agustus 2002 dan sangat meningkatkan penelitian dan pengembangan dari pusat teknologi. Pusat teknologi telah membeli sejumlah banyak peralatan dan perlengkapan untuk melakukan percobaan yang lebih maju yang bernilai sekitar 1 juta RMB pada tahun 2002. Peralatan yang tergolong canggih ini dan lingkungan percobaan yang sangat baik akan menjamin mutu dan efisiensi dari kegiatan riset dan pengembanagan.

Sebagaimana halnya untuk bagian dari pengelolaan sumber daya manusia, bagian tersebut telah mengangkat sejumlah banyak tenaga ahli. Sementara itu, bagian ini juga telah melaksanakan sejumlah langkah-langkah insentif untuk memotivasi dan merekrut karyawan yang berbakat. Sampai pada tahun 2002, pusat teknologi memiliki 18 karyawan termasuk 3 ahli dan dokter, satu Insinyur yang telah berpengalaman dan 3 teknisi tingkat menengah. Pada tahun 2003, pusat teknologi menyewa 25 tenaga kerja yang berbakat lainnya termasuk 7 tenaga ahli senior dan 18 tenaga ahli menengah untuk memenuhi perubahan yang cepat dari tuntutan pasar.

Kelompok Tianshi masih menekankan kepada pengembangan dari kemampuan riset intern sementara bekerja sama dengan lembaga riset dari luar pada proyek-proyek penelitian. Sekarang Kelompok Tianshi memiliki 2 hak patent dan produk-produk yang dikembangkan secara intern dengan perkiraan sampai lebih dari pada 90% dari seluruh produk.

Produk yang tergolong canggih adalah sebagai dasar untuk pengembangan perusahaan secara berkesinambungan. Sekarang Kelompok Tianshi telah membangun sampai lebih dari pada 100 kantor cabang dan anak perusahaan pada lebih dari pada 100 negara dan wilayah dan penjualan produk masih terpelihara untuk berada pada kondisi yang sangat baik. Untuk tujuan bekerja kearah strategi globalisasi dan untuk memenuhi tuntutan pasar untuk produk-produk yang berbeda, Kelompok Tianshi telah memasukkan sejumlah banyak modal dan sumber daya manusia pada bagian penelitian dan pengembangan produk. Sekarang Tianshi telah mengembangkan berbagai produk baru untuk kesehatan dan kosmetik yang diantaranya sebanyak 23 produk kesehatan telah disetujui dengan menerima sertifikat produk kesehatan dari Kementerian Kesehatan Nasional dan dua lainnya masih dalam proses untuk memperoleh persetujuan. Kami juga telah memiliki berbagai produk baru untuk deterjen dan kosmetika.

Saat ini, Kelompok Tianshi memiliki lebih dari pada 60 jenis produk yang sedang dalam proses produksi dan penjualan, termasuk produk kesehatan, makanan, deterjen, produk kimia harian dan kosmetika.

Kelompok Tianshi juga telah membuat kemajuan yang besar pada bidang reformasi dan perbaikan dari produk sekarang. Sebagai contoh, Tianshi Beautiful Dream Drink (Minuman Impian Kecantikan Tianshi) dan Tianshi Clearing Throat Granular Drink (Minuman Pelega Kerongkongan Tianshi) memiliki kekurangan yang sangat tinggi sebab dibuat dari saripati berbagai obat-obatan Cina yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan kandungan logam yang tinggi dari tanaman menjadikan mutu dari proses pembentukan saripati menjadi sangat tidak stabil. Hal ini menjadikan jumlah limbah yang dihasilkan sangat banyak selama proses produksi. Untuk mengatasi masalah ini, para teknisi melakukan sejumlah banyak percobaan untuk memperbaiki proses pembuatan saripati dan akhirnya dapat menjaga kandungan logam yang tinggi menjadi lebih rendah. Sekarang mutu dari produk-produk ini telah menjadi sangat stabil dan teknologi yang baru ini telah berhasil memberikan pengembalian sebesar 4.752.000 RMB. Ini adalah sebagai contoh yang baik bahwa dengan teknologi akan dapat mengarah kepada perkembangan dari perusahaan.

sumber: http://portal.tiens.com/portal/page?_pageid=59,113952&_dad=portal&_schema=PORTAL

3 Responses to “Teknologi Input Tiens Group”

  1. SAPTA Says:

    this is very very good news

  2. ani Says:

    Hidup Tanshi !!! Tidak banyak perusahaan seperti ini, Utamakan mutu dan kebaikan untuk bersama !

  3. jn Says:

    umm.. kalo mau tau yang bener2 lengkap sampe sistem bintang2nya gimana y?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: