Filosofi Tiens

TIENS berasal dari ejaan bahasa Cina yang disebut ‘Tianshi’. “Kesehatan dan Kesejahteraan” merupakan tema perluasan internasional TIENS di masa depan, yang menandai pergeseran Grup Tianshi menuju orientasi dan diversifikasi global pada pergantian abad baru. Rancangan logo tersebut dipusatkan pada busur dinamis, yang mewakili thema teknologi tinggi, menyampaikan arti kemungkinan tak terbatas dengan struktur interaktifnya, dan melambangkan energi yang tidak surut dan pengembangan tanpa henti dari merk TIENS. Diantara warna-warna logo, hijau mewakili kesehatan, pertumbuhan, panen dan perlindungan lingkungan yang menjamin pertumbuhan yang berkelanjutan dari operasi Tianshi; kuning berarti kesejahteraan dan harapan yang berfungsi sebagai dukungan finansial dari usaha global perusahaan; hitam melambangkan kekuatan dan kemantapan Tianshi; biru berarti kearifan teknologi dan visi; merah menampilkan antusiasme, berjiwa muda, dan vitalitas, yang merupakan pandangan kedepan bisnis perusahaan dan pemenuhan misi.

Asal mula Tianshi

“Shi” berarti singa. Selama berabad-abad kota Cangzhou telah terkenal dengan patung besi kuno dari seekor singa yang telah menjadi lambang kota tersebut, dan telah diberikan nama julukan “Kota Singa”. Tuan Li Jinyuan, presiden dari Tianshi, teringat akan singa besi dari kota kelahirannya, dan kemudian memilih perkataan “singa”, yang juga memiliki konotasi ‘singa yang tidur’, ‘singa yang bangkit’, ‘Leo’, dsb. Pada tahun 1993, Tuan Li Jinyuan datang ke Tiangjin untuk memulai bisnisnya. “Tian” berarti surga, yang diasosiasikan dengan kemauan surga, posisi geografis yang tepat, dan dukungan rakyat. Dengan demikian, perusahaan tersebut dinamakan Tianshi (Singa Surga). Singa tersebut mewakili kenangan indah Tuan Li Jinyan atas kota kelahirannya. Sayap-sayap berarti aspirasi yang menyala-nyala dan kekuatan jiwa muda dari Grup Tianshi.

* Tujuan bisnis: Membuat kehidupan yang baik dengan berbagi keberhasilan bersama Tianshi.
* Pedoman operasi: Diversifikasi,; merek-merek kelas satu; bisnis global; sumbangsih terhadap umat manusia.
* Status bisnis: perusahaan kelas satu yang terdiversifikasi secara global
* Filsafat bisnis: memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan memulihkan kesehatan umat manusia.
* Sasaran untuk masyarakat: Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberikan manfaat kepada semua orang.
* Filsafat pelayanan: Kepraktisan, kerja keras, komitmen, kreatifitas, antusiasme, dan efisiensi.
* Budaya perusahaan: secara sungguh-sungguh mengabdikan diri untuk membawa kesehatan, keyakinan, harapan, keberhasilan dan kesejahteraan manusia dengan tujuan utama “melayani masyarakat dengan memulihkan kesehatan kepada umat manusia.”
* Semangat perusahaan: Melayani negeri kita dengan membangun sebuah bisnis yang berhasil; secara konstan berusaha meraih tujuan-tujuan yang lebih tinggi melalui kerjasama yang harmonis dan pengabdian yang sungguh-sungguh
* Prinsip pengelolaan organisasi: Berorientasi kepada rakyat.
* Stratrgi pengembangan: Perubahan bertahap ke arah pasar internasional.
* Slogan internal: Sebarkan kesehatan dan kebahagiaan ke seluruh dunia!
* Slogan ekternal: Berbagi bersama dan terbang bersama!

sumber: http://portal.tiens.com/portal/page?_pageid=59,113896&_dad=portal&_schema=PORTAL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: