Tiens Bergerak Menuju No. 1

Awal tahun ini, Mr.Li telah membangun fondasi bisnis dunia dengan mengundang 200 pengusaha terkemuka yang memiliki produk-produk bermerek terkenal dari seluruh dunia. Perusahaan-perusahaan terkemuka dari negara besar tersebut siap untuk bermitra untuk mensuplai produk berkualitas ke seluruh jaringan Tiens/Tianshi di seluruh dunia.

Mereka rela melepaskan merek branded dan menggunakan nama Tiens pada label produknya. Ke-200 perusahaan tersebut diantaranya dari negara Jerman, Perancis, Italia, Swiss, Amerika Serikat, Canada, Mexico, Argentina, Jepang, Taiwan, Korea dan India.

Inilah Strategi rancangan bisnis Tiens. Menurut Mr. Li, bisnis ini baru dikatakan sukses jika memiliki tiga faktor utama : Teknologi bagus, Produk bagus dan Marketing yang bagus. Jika hanya memiliki Teknologi dan Produk yang bagus, tetapi tidak memiliki marketing yang bagus itu namanya gagal.

Dalam kurun waktu 11 tahun Tiens telah mengembangkan jaringan SDM yang sangat besar. Menurut Li, fakta ini telah membangun citra dan rasa kepercayaan diri yang sangat besar. Usia yang masih muda ini pasti memiliki semangat juang yang sangat besar.

Li berjanji, ketika Tiens masih kecil, memang miliknya 100%. Tetapi, ketika sudah berlipat kali membesar, maka Tiens menjadi milik Masyarakat dunia. “Kenapa saya masih berdiri dan mengunjungi distributor Tiens di seluruh dunia ? karena saya bertanggung jawab atas kesuksesan seluruh distributor di dunia ini,”kata Li.

Sebagai aplikasi dari janji ini, Li telah menjadwalkan dirinya untuk berkeliling ke seluruh dunia untuk menjumpai distributor Tiens. Maret lalu, Li bertemu dengan 10 ribu distributor di kawasan Euro-Asia. Mei, Li berkunjung ke Ukraina, lalu mengadakan pertemuan internasional di China. Juni, Li ke Asia Timur, Kuli ke Asia Selatan dan Benua Amerika. September ke Afrika Utara. Berikutnya ke Vietnam, Agustus, Li hadir di Jakarta pada acara terbesar tahun 2006, berjumpa dengan 120 ribu distributor dari seluruh dunia.

Untuk mendukung seluruh distributor di dunia, Tiens telah merancang beberapa langkah strategis.

1. Mengembangkan manajemen profesional dan bertaraf internasional di seluruh jaringan Kantor Cabang di seluruh dunia.

2. Melakukan promosi melalui media massa (elektronik dan cetak) untuk mendukung bisnis seluruh distributor di dunia, sehingga kendala bahasa dan budaya bisa di eliminasi.

3. Mengembangkan teknologi internet. Tiens akan mengembangkan sistem pemesanan melalui jaringan internet. Dan melalui internet inipun, hambatan waktu dan ruang bisa diatasi. Karena distributor bisa saling berhubungan dan mengadakan teleconference.

Pengembangan paling mutakhir adalah rancangan membangun Supermarket NM (Network Marketing) pertama di dunia. Rancangan ini sedang di sosialisasikan kepada seluruh distributor Tiens di dunia. Li menegaskan dengan strategi bisnis yang sedang Tiens kembangkan, semuanya akan memudahkan distributor dalam mengembangan jaringan. “Anda tidak hanya menjadi jutawan dalam mata uang rupiah. Anda akan menjadi jutawan dalam mata uang dolar Amerika,” kata Li. (Motivation Words from Li Jin Yuan, diterjemahkan oleh Hendri, staf Tiens Jakarta).

sumber : Award News Editions Volume 3
http://inovasibisnis.com/Artikel_Supermarket_Tianshi.php?PHPSESSID=42847a6cbb042fe5803fb1f3c96b4332

3 Responses to “Tiens Bergerak Menuju No. 1”

  1. Laiq Says:

    Reg

  2. DriveMan Says:

    (“Kenapa saya masih berdiri dan mengunjungi distributor Tiens di seluruh dunia ? karena saya bertanggung jawab atas kesuksesan seluruh distributor di dunia ini,”kata Li.)
    Ahh Teori
    itu mah buat Mr Li dapet simpati
    terus banyak yang mau gabung di Tianshi
    terus Mr Li dapet Banyak duit deh (HA Ha HA)

  3. Hendrik Says:

    Saya Bukan Anggota Tiens
    Tapi Saya Sangat Pecaya Dan banyak kebuktian Tentang Tiens
    DriveMan Klu Di bilang Cari Simpati :Bagaimana Dgn Anda Kurang Simpati kah Org Sekeliling Anda
    Klu Di Bilang Terus Banyak yg Mau Gabung :Emang Bener Sudah yg Banyak Gabung Bukan sekedar teori Tapi Dah JElas Dan Pembutian Sudah Ada
    Klu Di Bilang Mr Li Dapet Banyak Duit : Huax5 Loe Kurang Cari Info Dech Emang Org Kaya No 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: