Suplemen Kalsium Tiens Memiliki Daya Serap Tertinggi 95%

Salah besar jika beranggapan kalsium hanya untuk tulang. Calcium adalah mineral dalam tubuh yang membentuk tulang dan menjaganya agar tetap kuat. 99% kalsium berada di tulang atau gigi, sedangkan 1% sisanya bersirkulasi dalam darah dan ini sangat penting dalam kehidupan dan kesehatan (www.calciuminfo.com).

Kalsium Sumber Kehidupan
Setelah usia 20thn, kita akan menghadapi masalah kekurangan dan ketidakseimbangan dalam pemenuhan kebutuhan kalsium untuk tubuh. Akibatnya kita akan kehilangan 1% kalsium dalam tulang setiap tahun. Ketika kita berumur 50thn, kalsium secara total akan hilang sebanyak 30%. Seandainya kita mencapai usia 70thn, kita kehilangan 50% kalsium tulang dan akan menderita penyakit akibat kekurangan kalsium.

Gejala dini orang kekurangan kalsium:
– kelesuan (fatigue)
– excess sweating (banyak berkeringat)
– lack of concetration (sulit konsentrasi)
– poor appetite (tidak selera makan)
– consipation (wasir)
– diarrhoea (sering buang air besar)
– imsomnia (sulit tidur)
– kaki kram (leg cramp)
dll.
Jika gejala tersebut muncul dan tidak diimbangi dengan pemenuhan kebutuhan nutrisi kalsium, akan menimbulkan penyakit lain dan mempengaruhi kesehatan.
(diterjemahkan dari starterkit Tiens Malaysia)

Fungsi 1% Kalsium Dalam Tubuh
– membantu pembentukan energi
– membantu gairah seksual, kesuburan dan pembuahan
– pendukung metabolik sel
– transmisi impulse syaraf, pencegahan maupun penyembuhan tidak berfungsinya sistem syaraf
– membantu mencegah & menghilangkan pembekuan darah, mencegah dan menyembuhkan darah tinggi, penyempitan pembuluh dsb
– mengatur ritme detak jantung, memperkuat fungsi jantung, mencegah dan menyembuhkan penyakit jantung
– mengaktifkan dan meningkatkan sistem pertahanan tubuh
– stimulasi gerak otot dan pertumbuhan, mencegah dan menyembuhkan rematik, sakit otot, sakit pinggang dsb (kalsium adalah penggerak otot bagian tubuh).

Lebih Dari 200 Penyakit Berhubungan Dengan Kekurangan Kalsium
Asthma (asma), Autism (autis), Cancer (kanker), Cardiovascular (jantung), Cataracts (katarak), Liver (lever), Diabetes, Emphysema (penyakit pada paru2), Epilepsy (ayan), Hepatitis, Hiatal Hernia, Hypertension (tekanan darah tinggi) dll.

Untuk Kebutuhan 1% Kalsium Dalam Darah, Berapa Kebutuhan Kalsium Setiap Hari ?
0-6 bln –> 210 milligram/hari
6-12 bln –> 270 milligram/hari
1-3 thn –> 500 milligram/hari
4-8 thn –> 800 milligram/hari
9-18 thn –> 1.300 milligram/hari
19-50 thn –> 1.000 milligram/hari
51+ thn –> 1.200 milligram/hari
National Academy of Science Institute of Medicine in August 1997 (www.calciuminfo.com).

Apakah Pola Makan Kita Bisa Memberikan Cukup Kalsium Bagi Tubuh 1% ?
Riset menunjukkan bahwa rata-rata orang di Amerika (sekalipun mempunyai budaya minum susu dan makan keju), masih kurang dalam memenuhi kebutuhan kalsium. Apalagi orang Indonesia yang hanya memenuhi 300 mg/hari.

Bagaimana Mendapatkan Kalsium Yang 1% ?
Ada 2 jalan untuk mendapatkan 1% sirkulasi kalsium:
1. dari makanan, atau
2. mencuri dari tulang –> lama kelamaan dapat mengakibatkan keropos pada tulang (Osteoporosis “Silent Thief”).

Apa Yang Harus Dikonsumsi Untuk Memenuhi Kebutuhan Sehari-hari (1.000 mg/hari)
Berdasarkan riset, kita akan dapat memenuhi kebutuhan kalsium kita (1.000 mg) sehari-hari jika mengkonsumsi makanan diantaranya:
2 galon susu, atau
11,5 kg bayam, atau
11,5 kg brokoli, atau
11,5 kg kubis

Sumber lain:
13 kg daging sapi, atau
5 kg daging kambing, atau
7 kg daging ayam, atau
8 kg nasi

Sanggup ? Sanggup konsum ? Sanggup beli ?
atau dari
Suplemen Kalsium

 

Solusi ! Suplemen Kalsium Terbaik, Daya Serap Tinggi 95%
Daya serapnya tinggi (95%)
Tidak membahayakan ginjal atau mengakibatkan pengapuran
Kadar Kalsiumnya Tinggi
4000 mg/ 100 gr, atau 40x lipat dari kandungan kalsium susu sapi
Alami
Bahan utamanya adalah sumsum tulang sapi yang diekstrak dengan bioteknologi tinggi
Mengandung Nutrisi Lengkap (Kalsium 1-3)
Menyeimbangkan tubuh dan membantu pemulihan berbagai macam penyakit
” Tiens mengeluarkan 1/2 juta US Dollar (Rp. 5 Milyar) hanya untuk membeli hak paten atas pemrosesan kalsium ini, dan mulai meluncurkan produk kesehatan Tiens pada 1995 “

28 Responses to “Suplemen Kalsium Tiens Memiliki Daya Serap Tertinggi 95%”

  1. BUKU KEDOKTERAN GRATIS Says:

    download sepuasnya

  2. tiens taek bujukan Says:

    kok isa daya serapnya 95%????!!!!!!!!! apa bedanya dengan kalsiun yang berasal dari Cacl2??????

  3. imoRomi Says:

    Mana fakta ilmiahnya kalo daya serapnya 95%?

  4. joe Says:

    Kalo mau penetrate international market, udah ada approval dari FDA ga?…….kayaknya baru percaya kalo ada approve dari FDA

  5. DriveMan Says:

    Minum aja susu kalsium yang ada di iklanin TV
    ngapain beli tianshi punya Ogah…

  6. rahasiatinggisehat Says:

    Ado ado 2 galon susu buat menuhin kbthan kalsium. .
    Yg bener aza kalau nulis.
    Susu ap yg loe minum??mending beli anlene dgn nano kalsium. . .
    Yg penting bkan mslh bnyk dikitnya kandngn kalsium.Yg perlu dperhatikan adalh hndari makanan yg bs mengambl kalsium dr tlang.Biar makan 2k mg kalsium tp kalau tiap hari minum kopi 2 galon tetep aja osteoporosis tuanya

  7. WAWAN Says:

    MINUM CDR + AIRNYA OXY,
    HASILNYA CPT TERASA.
    HUB: 08385819278

  8. alyin Says:

    Yang saya tau, bertahun – tahun saya mengkonsumsi kalsium di luaran, tapi tidak pernah menampakkan hasilnya seperti Calsium Tiens. Kalau mau coba, hubungi saya di 081268683258

  9. positif_bnget Says:

    kalsium tianshi emang hebat…

    sya sndiri awalny branggapan biasa aj..

    ee trnyata berasa juga khasiatny..

    mungkin kl orang negatif..bsa jadi krna g mau kalah kali produknya

  10. Ratna Rahayu Tjia Says:

    Banyak kalsium di luar..tp belum terbukti manfaatnya spt kalsium Tiens…
    banyak kalsium yang di buat bukan dr bahan alami tp sintetis yang bukan malah menyembuhkan tetapi justru malah memperparah penyakit yg kita derita.

  11. fayda Says:

    Stelah mnum kalsium tianshi konsumsi air putih smakin mningkat…tbuh smkin segar…trbukti 1x nyoba lngsng trasa

  12. andre.pent@yahoo.co.id Says:

    product its ok but price too expensive cos ………………

  13. zahruddin Says:

    obat suplement tiens bentuknya seperti apa?

  14. zahruddin Says:

    berapaan?

  15. Arvian Fahrur Rizal Says:

    buat tinggi badan bisa nggak…?

  16. clara Says:

    suplemen yang untuk mrninggikan badan dengan cepat untuk usia 16 ada gak?

    • chacha Says:

      bisa banget pake kalsium ini, aku sendiri udah buktiin padahal usianya di atas 20,, kontak aja kl mau tanya2 boleh 087808338083

  17. elisa Says:

    sudah terbukti.. dasyat..!

  18. Tienshi Brunei Says:

    Tiens hi calcium adalh yg terbaik buat sya yg pernah mengalami beberapa penyakit… Alhamdulillah d temukan dgn Tianshi.😉

  19. *5 tiens Says:

    Calsium tiens memg luar biasa km uda 3 thun menikah tp blum punya anak.setelah mencuba selma 1 bulan mengkolsumsi hi cal 1,zinc plus,dong cong cao,alhamdulillah istri saya uda hamil 2 bulan.:)

  20. *5 tiens Says:

    Call me 0168406902 at kota kinabalu sabah

  21. Akupunktur Bandung (@AkupunkturBdg) Says:

    Kalsium Peninggi Badan Tiens. di Indonesia maupun di Malaysia. Hubungi Kami. Klinik Akupunktur Bandung.
    Agen Distributor Resmi Tiens International.
    Kalsium Peninggi Badan NHCP Kalsium + Zinc. Harga Murah. Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia
    We have distributor in Kuala Lumpur also. Free Delivery All Over Malaysia🙂
    http://www.gg.gg/tinggi
    Klinik Akupunktur Bandung
    Specialis Peninggi Badan, Pelangsingan dan Detox.
    Jl. Braga No. 44
    Bandung
    +628986189994

  22. peninggi badan tiens Says:

    Harga kalsium peninggi badan tiens termurah
    datang kunjungi website kami,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: