Produk Tiens Halal Dikonsumsi

Tiens halal gak ? Begitu kira-kira pertanyaan teman-teman ku yang tertarik sama Tiens tetapi masih ragu. Tidak ada unsur haram dalam produk Tiens, selain itu produk Tiens yang sekarang ini dipasarkan di Indonesia dipasok dari pabrik Tiens Malaysia. Malaysia dikenal sebagai “The Gateway of Halal Market” dan produk Tiens sudah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Malaysia (MUM). Lihat artikel di bawah ! Atau mampir saja ke link Tiens Malaysia untuk melihat sertifikat halal MUM. So, gak perlu ragu dengan Tiens.

nb:
Malaysia adalah salah satu penggagas & sekarang ini menjabat sebagai Ketua OKI (Organisasi Konferensi Islam), dimana di dalamnya tergabung 57 negara-negara Islam maupun negara-negara berpenduduk mayoritas Islam termasuk Indonesia.

sumber: http://totalwellness.blogsome.com/…/16/tianshi-halal/
Malaysia Jadi Pusat Produksi Food Suplement Halal

KUALA LUMPUR — Malaysia mulai dilirik produsen produk halal. Pekan lalu, Li Jinyuan, pemilik grup Tianshi Health Development, mengumumkan bakal mendirikan satu pabriknya di Malaysia. Pabrik yang dikhususkan untuk membuat produk suplemen makanan halal ini nantinya akan memenuhi permintaan pasar Asia Tenggara.

Li yang masuk dalam jajaran 10 besar wira usahawan Cina ini melirik Malaysia karena negara ini ‘bereputasi dalam produk halal’. ”Kami juga sedang berpikir, semua produk yang akan diekspor ke Timur Tengah akan diproduksi di sini,” ujarnya.

Menurutnya, pasar lokal Malaysia juga tak kalah menarik. Li menyatakan industri suplemen kesehatan di Malaysia akan meningkat tajam dalam lima tahun ini. ”Dalam periode ini pula, kami akan mendirikan pabrik kosmetik dan perawatan tubuh,” lanjutnya.

Tianshi masuk ke Malaysia tahun 2002 dan bermitra dengan pengusaha lokal melalui Tiens Health Development (M) Sdn Bhd. Li sendiri memulai bisnis suplemen kesehatan yang dijual secara langsung direct selling sejak 1995 di Beijing. Saat ini, pabrik mereka yang berada di Tianjin mulai kewalahan mensuplai produk ke 180 negara, pangsa pasar Tianshi.

sumber: http://www.republika.co.id/ramadhan/detail.asp?id=185472&kat_id=105&kat_id1=147&kat_id2=218


%d bloggers like this: