Apa Yang Sebaiknya Anda Lakukan ? Mari Bergabung !

 

 

Jika anda sudah membaca dan memahami isi blog ini, berarti anda sudah belajar untuk mengenal bedanya bisnis dengan kerja, serta apa keuntungan yang didapat ketika berbisnis daripada bekerja.
Lalu apa yang sebaiknya anda lakukan ? Saya tidak menggurui, tetapi saya menyarankan:

1. jangan berpikir terlalu lama, sebab kesempatan yang sama jarang datang untuk kali yang ke-2
2. bidiklah Tiens sebagai bisnismu sendiri, sebagai kendaraan investasi masa depan
3. ikuti sistemnya, dan bersiaplah untuk meraih impianmu yang selama ini terpendam.

Bagaimana caranya anda dapat bergabung dalam bisnis ini:
1. apabila anda berada dekat dengan saya, saya akan membimbing anda secara tatap muka
2. apabila anda berada jauh dari saya, saya akan membimbing anda dari jauh (terimakasih kepada mereka yang menciptakan internet, teknologi mutakhir yang dapat menembus batas ruang)
3. atau kalau anda ingin melakukannya sendiri:
– datang ke kantor cabang/stokist terdekat di negara/kota mu, isi form registrasi
– jangan lupa mencantumkan nama dan ID sponsormu (sponsor adalah orang yang memperkenalkan dan mengajak anda bergabung dalam bisnis ini).

Nama Sponsor: Dolf T.
Distributor No.: 89774219

Modal Rp. 85.000 Anda Sudah Memiliki Bisnis Sendiri / Personal Franchise

Bisnis ini dapat dimulai dengan 3 cara:
1. Rp. 85.000 -> jalur lambat
2. Rp. 85.000 + Rp. 500 rb -> jalur normal
3. Rp. 85.000 + Rp 2 jt -> jalur cepat
85rb= biaya registrasi
500rb, 2jt= belanja produk (hebatnya dianggap investasi)

berbeda-beda untuk tiap negara, di atas adalah untuk Indonesia dan semakin tinggi pendapatan per kapita suatu negara, semakin tinggi pula hasil yang bisa diraih.
Apabila anda belum bisa memulainya dari no. 3, anda dapat memulainya dari 2 atau 1.
Cepat atau lambat hanyalah masalah waktu, pada akhirnya kita semua adalah pemenang.

 

Keyakinan yang kuat adalah kesatuan pikiran, hati dan tindakan
Tidak ada seorangpun yang sampai kepada impiannya kalau tidak memiliki keyakinan yang kuat

Dolf Tomasoa

27 Responses to “Apa Yang Sebaiknya Anda Lakukan ? Mari Bergabung !”

  1. Ari Says:

    mas kalo saya udh gabung terus terhambat dalam pelaksanaannya gmn ya mas????

    terus kalo kita menjalankannya dengan cara kita sendiri gmn mas???

  2. Yoza Says:

    Saya lulusan sarjana gizi UGM, saya tertarik dengan bisnis ini. Saya dengar salh satu produk thiansi ini adalah produk kesehatan dan peralatan kesehatan. Klo mo gabung syarat-syaratnya apa ya..

  3. siwi Says:

    aq dah diajak tapi blm bisa memutuskan masih bingung!!!ntr gimana klo begini dan begitu!!intinya masih ragu,,,temen bilang g usah ikut…tapi melihat produk yang di pasarkan adalah herbal alami dan kebetulan ibu saya sedang sakit,,,aku memutuskan untuk ikut!!

  4. gungs Says:

    hm…saya pernah ditawarin temen saya untuk bergabung ke dalam tiens, tapi kadang cara mereka yang sedikit agak memaksa, kebetulan sekarang saya masih ikut member NM selain tiens, dan saya sepertinya pengen mencoba, apa yang seharusnya saya lakukan supaya saya lebih mantap dalam melangkah.

    bung dolf..dulu anda memulai tiens dari lambat/normat/cepat..??

  5. Johan Says:

    Saya sudah bergabung di Tianshi 4 Agustus 2007 sekarang * tiga down line 7 orang hampir menuju 10 orang, Down line saya * 2 baru 1 orang, yg lainnya *1. Apakah ada cara yang lebih cepat agar saya dapat menuju * 4? Bisakah anda memberikan informasi melalui e-mail saya bila ada OPP, NDT,APT dan lain2x?terima kasih.

  6. muliadi Says:

    saya ingin menanyakan dengan apasitus internet marketing support afiliasi banner store tiens adlah salah satu dari pengembangan tiens

    thanks

  7. wahyu Says:

    cuma saran hebat dan manfaat nih :
    saya sudah bergabung sejak 14 nov 2006 , saat itu yg ngajak saya mantan leader di NM tempat saya yang dulu … cuma saat itu saya gabung karena gak enak az … soalnya saya pikir Tiens sama saja dengan NM lainnya … terus terang sebelumnya saya sudah 4 tahun berkecimpung dalam dunia NM … jadi ya saat itu saya cuma gabung2 az … di follow up terus tiap minggu sama upline … cuma lama2 saya ditinggalin … nah yang luar biasa pertengahan nov 2007 kemaren uplien saya dtg lagi ke saya … dan beliau memperlihatkan statement bonusnya … DAhsyat Hasil yang Hebat yg dicapai hanya dalam 1 tahun Beliau sudah *8 … mulai saat itulah saya berfikir bahwa Tiens adalah bukan bisnis main2 … upline saya bisa kenapa saya tidak … saya juga pasti jauh jauh dan jauh lebih bisa … sekarang saya baru bergerak menjalankan usaha ini setelah sebelumnya tertidur setahun … ayo saudaraku sekarang Tiens baru menggeliat … buat yg belum gabung cepat2lah gabung sebelum Tiens semakin menggurita ini benar2 bisnis Hebat apalagi ditambah dengan Banner Store … buat anda yang gak percaya sama kisah saya ini … silahkan hub saya di : 021 – 6256060 / 021 – 88873225

  8. Andi Sukandi Says:

    aku baru bergabung dengan tiens dan aku udah merasakan hasil yang dipero;eh,oleh karena itu mari gabung! Hubungi saya 081802126708

  9. wahyudi.s Says:

    aku baru aja bergabung di tiens ternyata perusahaan ini sunggu luar biasa, apalagi dengan produk – produknya yang begitu luar bias. baru seminggu saja aku udah punya ornga yang berada di bawah kaki jaringan aku. memang tien sunggu luar biasa.

  10. Jamaluddin Says:

    saya seorang lulusan sarjana Fakultas Sospol, saya sudah bergabung dengan tiens sejak januari 2008, awalnya saya tidak percaya dengan produknya tiens dan dengan bantuan LNI saya baru sedikit mengerti “mengapa saya bergabung” dengan mengikuti berbagai pertemuan yang dilaksanakan LNI, maka saya akan berusaha meraih sukses seperti orang-orang yang sudah sukses di dunia tiens ini.
    pengalaman saya mengkonsumsi nutrisi tiens adalah pada saat saya mengalami sakit batuk lebih dari 2 minggu saya berobat dan sudah 3 orang Doktor saya kunjungi, akhirnya saya coba konsumsi Cordisep dan kalsium 1 selama 2 hari alhamdulillah saya sembuh. dan yang mengejutkan saya lagi cedra lutut saya sejak tahun 1999 – 2008 sudah agak baikan, yang sebelumnya saya tidak bisa berolahraga keras, namun sekarang sudah bisa bain Sepak Bola lagi.
    bagi yang membaca artikel ini jika tidak percaya silahkan hubungi saya di No HP. 0812 55 28517 atau email. jamal_linmas@yahoo.com

  11. siti TS Says:

    saya baru bergabung di tianshi,dan masih belum banyak pengalaman dibisnis ini.yang saya mau tanyakan gimana caranya agar saya bisa mengembangkan bisnis ini?dan gmn caranya saya bisa bekerja sama dengan tim saya, jika tim saya berada diluar kota?apa yang harus saya lakukan dengan tim saya ?terima kasih

  12. edi Says:

    Tiens luar biasa
    kalo teman-teman mo kehidupan yg ga biasa-biasa saja,,
    silahkan bergabung dengan Tiens.
    info lebih lanjut hub;
    Edi jones
    0812 6550 751

    ID ; 898 85374

  13. Rahayu Says:

    pak Dolf,
    Saya mau bergabung, bisa dibantu tidak ya ? mungkin saya mau yang level 2 aja dulu.

    Dimana stokis t terdekat ?
    Saya tinggal di daerah Ragunan, Ps. Minggu,
    Terimakasih
    Rahayu

  14. asty widodo Says:

    Saya sudah lama tdk aktif. Posisi bintang 4. Saya ingin kembali menjalankan bisnis ini dgn lebih serius. Bgm caranya agar saya dapat menjalankan bisnis ini secara online. Mohon sarannya…

  15. agus sanjaya Says:

    mas, saya udah 1 thn gabung dgn tiens, sya diajak tmn SMA saya yang sudah bintang 5. kt ktemu di OPP. trus sampai sejauh ini sya belum berhasil mendptkan downline. sya sudah presentasi kemana2 ttpi hasilnya nihil. jd sya mohon bantuan agar sya bisa mendptkan downline dan saya bs menjlnkan bisnis ini sbagai jalan hidup. trima kasih………>>

  16. Hari Esok Rebut Impian Says:

    Mas.ana baru gabung end ana modal nekat, tp saya percaya tiens merubah hidup koe. Ana udah *3 bonus total sampai bln sekarang kurang lebih 2jt.Kunci saya jangan pakai sponsor/uplen yg loyo(datang cuma tanya karen).Prinsip ana “DITOLAK ORANG ADALAH OBAT YG PALING MANJUR DARI PADA MINUM RACUN”.

  17. Hari Esok Rebut Impian Says:

    alamat koe:H3RI74@YAHOO.COM

  18. freedom Says:

    bagi temen2 yang khusus nya di palembang dan di luar kota,,, yang udh tau n mau bekerja sm dengan tiens,,, saya siap bantu anda!!!!!!

    nama sponsor : imam hidayat

    id sponsor : 91704471

    salam sukses dasyat

  19. freedom Says:

    ym; co_punkers_88

    friendster : co_punkerzz_88@yahoo.com

    Email: co_punkers_88@yahoo.com

    contact person : 081977759110

  20. kriz Says:

    saya baru 1mnggu gabung TIENS tp skg uda dapet 3downline..
    cara kerja bisnis TIENS ini sungguh mulia skali…tim kerja saya bener2 solid..dan 1minggu pula saya mau naik *4….
    dan balik modal secepat itu,…
    bisnis ini TOP…luar biasa…
    saya berada di JOGJA..bagi yg mau daftar..dan mau gabung…trus masih bingung…nanti hubungi saya Kris (0856 433 666 74)
    nanti saya kasih trik agar 2minggu *4 cepat..dan balik modal..
    SUKSES !!

  21. Hendrik Says:

    Mas Sy Ingin Tanya Bagi Anggota Baru tiens Kenapa Ndak Di Beli Keleluasan Dalam Bergerak Dalam Arti Kenapa Sebagai Anggota Tiens Hanya Untuk Mendapat Buku Produk Harus Beli ,Memang Harga Buku Tidak Mahal Tapi Kadang Kala Setiap Org Menpunyai Masalah Dalam Modal
    Mereka Ingin Mencoba Kadang Kebentul oleh Modal Itulah Yg Menbuat Org kadang Berfikir Dulu Untuk menjadi Anggota Dgn Tanda Kutip Kurang Modal,Kalau ada Kesalahan Dgn kata2 Ini Saya Minta Maaf

  22. kinoe Says:

    gini klo aq mau ikut kan hruz da modal,sedandkan saya g’ pxamodal tyuz gamana mazZ????

  23. pepe Says:

    eh kontol mw, gk ada kerjaan laen apa lo selain nipun orang…….dasar kontol semua keluarga lo makan uang haram …..najis

  24. pepe Says:

    jangan mau tuh smua hanya tipu daya setan……..haram makan tuh duit……najis

  25. ernie Says:

    dimana saya menemukan tiensi ? alamat jelasnya .. saya di jakarta selatan. saya mau membelikan produk utk orang tua saya yg sedang sakit . urgent . tks

  26. christian_CL Says:

    salam bagi rekan-rekan…..
    kami Group dari Malang siap bantu rekan-rekan untuk bergabung/pernah bergabung dulunya dan ingin serius dg TIENS…
    bagi daerah malang,sidoarjo,sby,kediri,trenggalek,dan jawa timur seluruh serta,jakarta,bandung,bahkan seluruh indonesia,dengan bimbingan jarak jauh ataupun bertemu langsung jarak dekat untuk berkembang…

    silahkan hub:
    christian :085235300199(pastikan anda pemenang berikutnya!!layaknya penerima reward di GWK bali beberapa waktu lalu….go freedom)

  27. yannue Says:

    mas christian _CL, gmn cara gabungnya????saya hub kmu atau langsung ke stockist???saya yanuar di surabaya barat,syarat2 nya apa saja?

Leave a Reply

