Keunggulan Marketing Plan Tiens/Tianshi

 

 

Marketing Plan Tianshi:
adalah sistem pembagian bonus/keuntungan yang diberlakukan oleh Tianshi. Marketing Plan bisa juga disebut Compensation Plan. Dibanding kebanyakan NM (Network Marketing) lain, Tianshi mempunyai keunggulan diantaranya:

- Akumulasi
Setiap transaksi yang pernah terjadi di jaringan anda akan diakumulasi dan akumulasi tersebut akan selalu bermanfaat untuk naik peringkat. Artinya setiap transaksi yang pernah terjadi di jaringan kita akan tetap terekam dalam record perusahaan. Di NM lain transaksi di jaringan anda akan direset setiap bulan sehingga anda akan selalu memulai dari 0 setiap bulan.

- Tidak Perlu Tutup Poin
Di NM lain setiap bulan anda harus tutup poin, sehingga anda terpecah antara berbelanja, berjualan dan membangun jaringan. Kewajiban tutup poin biasanya menjebak distributor untuk jualan karena mereka ingin cash mereka balik setelah dipakai untuk tutup poin. Terlebih di tahun-tahun pertama, biaya tutup poin biasanya lebih mahal dari bonus yang diterima. Sedangkan di Tianshi, ketika memulai membangun jaringan anda tidak perlu tutup poin. Ketika jaringan sudah besar, setelah bintang 5, anda baru tutup poin dan itupun dalam jumlah yang kecil yang jauh lebih kecil dari bonus anda dapatkan.

- Peringkat Stabil
Karena di Tianshi sistemnya diakumulasi, maka peringkat anda tidak akan turun. Sedangkan di NM lain yang direset tiap bulan, peringkat anda turun, sehingga karir anda tidak stabil.

- Fair System
Di Tianshi yang bekerja keras/cerdas mendapatkan hasil lebih sehingga downline yang merekrut akan mendapat penghasilan lebih dari upline nya. Downline juga dengan mudah dapat menyusul upline, artinya kesuksesan bukan tergantung siapa gabung duluan tapi siapa yang kerja lebih keras/cerdas.

- Flexible
Marketing plan Tianshi sangat flexible penerapannya.
~ anda bisa naik peringkat dengan berbagai cara
~ anda boleh memilih bekerja di kedalaman karena bisa naik peringkat dari kedalaman berapa saja atau anda boleh membangun kelebaran untuk meningkatkan bonus
~ anda tidak perlu khawatir dengan kanan kiri seimbang, karena di Tianshi tidak diperhitungkan.

- Tianshi Memasarkan Produk Sendiri
Bonus besar memungkinkan karena produk yang dipasarkan Tianshi diproduksi oleh Tianshi sendiri, jadi tidak tergantung suplier.

- Bonus Besar
Berbeda dengan kebanyakan NM yang menerima bonus awal di angka puluhan ribu, Tianshi langsung memberikan bonus ratusan ribu sehingga bisnis Tianshi bisa langsung dirasakan manfaatnya.

- Reward luar biasa
Gratis tanpa cicilan dan seringkali diberikan bahkan sebelum mencapai qualifikasi resmi, reward yang diberikan Tianshi merupakan reward luar biasa dan tidak dimiliki NM lain.
~ Bronze Lion -> jalan-jalan ke luar negri
~ Silver Lion -> BMW, gratis, tanpa kewajiban susulan dan langsung atas nama sendiri, di Indonesia sudah 56 orang mendapatkan penghargaan BWM gratis
~ Gold Lion -> kapal/yacht, di Indonesia sudah 8 orang menerima penghargaan kapal/yacht
~ 5*Diamond Gold Lion -> pesawat terbang, di Indonesia sudah 8 orang menerima penghargaan pesawat terbang
~ Director -> rumah mewah, di Indonesia sudah 4 orang menerima penghargaan rumah mewah.

- Bonus kehormatan (Sharing International)
Tianshi memberikan bonus kehormatan berupa sharing international mulai peringkat Bronze Lion ke atas. Untuk bonus kehormatan, Tianshi menyisihkan 5% dari Global Sales Revenue, setiap peringkat diberi alokasi tertentu.

Anda ingin tahu lebih banyak tentang peluang ini
silahkan hubungi

Dolf T.
Tiens 89774219
satya.wacana@gmail.com
+628882497731

 

 

 

Tiens
Menyehatkan Umat Manusia Melayani Masyarakat
Health and Wealth

About these ads

47 Responses to “Keunggulan Marketing Plan Tiens/Tianshi”

  1. adilla Says:

    hallo.sebelumnya aku mau perkenalkan diri aku.aku very.begini saya punya kendala tentang mau memprospek orang.yang dimana saya belum bisa menghilangkan rasa takut saya.sya pernah coba sekali,tapi tanpa ada niat mau memprospek orang lain,malah saya bisa menjelaskan dg baik.aku mau minta saran dari saudara.bagaimana supaya saya bisa hilang urat malu saya untuk bisa memprospek orang lain ? tolong dibalas. thanks

    • novia puspita Says:

      saya yang baru memulai TIENS ne dah kagum banget
      saya pengen sperti ”LOUIS TENDEAN”
      salam sucses,,,,
      untuk semua yg bergabung dlam produck tiens,,,

      ”AMIN”

  2. rony Says:

    bagaimana caranya supaya bisa cepat menjadi silver lion

  3. ReBorn Says:

    Buat Adilla/Very :
    Kenapa mesti takut prospek? kita kan niatnya baik jadi buat apa takut?
    Ketakutan hanya ada dalam pikiran kita saja
    Kenapa mesti malu? bukankah semestinya kita percaya diri karena sudah bekerjasama dengan orang ke-2 yang paling berpengaruh di dunia

  4. widi hantoro Says:

    Semangat Pagi Semua, sebelumnya saya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas karunia_Nya..saya ingin saran atau masukan, bagaimana cara untuk menumbuhkan rasa percaya diri dalam menjalankan usaha ini ? dan bagaimana agar prospekan itu bisa percaya pd kita ?? Terima kasih….

  5. Hendri Says:

    Salam sukses!!!
    Enam bulan menderita Asam Lambung akibat infeksi saluran pencernaan. Setengah tahun saya tak bisa bekerja, keinginan sembuh yang cukup besar membuat saya mencoba segala macam dan berbagai jenis obat. Mulai dari pengobatan dengan dokter yang memakan biaya tinggi, hingga pengobatan tradisional (kampung).

    Semua saya coba, merebus daun berbagai jenis tumbuhan serta sejumlah ramuan obat kampung. Diantaranya meremas gilingan ampas kunyit besar dan mencampurnya dengan manisasn lebah, dan sebagainya. Al hasil, jauh dari kenyataan.

    Enam bulan menderita, memasuki bukan ketujuh, sepertinya Tuhan mempertemukan saya dengan seorang teman. Teman satu angkatan dengan saya di Fak Teknik Arsitektur Univ Bung Hatta Padang itu menyarankan saya mengikuti teraphi tianshi. Ia menyarankan saya meminum Double Cellulose. Alhamdullillah…,.,saya sembuh dari Mag kronis. Tak percaya anda bisa hubungi saya di 08126723675.,.

    Terima kasih Tianshi, Selain keampuhan pengobatan tianshi, saya juga tertarik dengan program marketing plantnya yang membebaskan orang dari garis kemiskinan selain membuat orang awet muda, sehat dan mengatasi terjangkinya racun dan penyakit yang memendekkan usia. Sukses!!!

  6. dy Says:

    tiens menurut saya merupakan suatu usaha masa depan yang dapat menjanjikan.saya sebagai seorang yang bekerja di bagian kesehatan merasakan keunggulan tersebut. walaupun saat ini saya belum bergabung bersama tiens tapi saya merasakan semangat para ditributor tiens itu sendiri.saya sudah sering mengikuti seminar tiens tetapi entah mengapa sampai saat ini saya masih ragu2 untuk bergabung dengan tiens.bisakah pihak tiens meyakinkan saya untuk followup disamping dengan kegiatan perkuliahan saya yang begitu padat.

  7. BL.Faldy.Rionaldy Says:

    buat Rony,,klo km pengen cepat S.L,,maka km harus kerja keras tanpa mengenal besok,,karena bagi sy besok itu tidak ada,,krn yg ada cuma hari ini..GO FREEDOM

  8. Faldy.Rionaldy Says:

    tianshi menurut sy merupakan tempat atau u/mencetak orang2 sukses tanpa melihat latar belakang,,km hanya bermodalkan impian dan mau bekerja keras maka kamulah orang sukses berikutnya,,sya saja sbg pelajar kls 3 di salah satu sma yg ada di kota Makassar,,mau sukses !!! ada apa dengan anda???tetap antusias dan komitmen,,sampai jumpah di panggung kesuksesan !!!!!!!!!!!

  9. rheNo tendean Says:

    buat faldy,,gue salut ma loe fren,,loe masih pelajar n bentar lagi loe mau ujian nasional,,tp antusias loe di bisnis ini tinggi banget…sy cuman mw bilang,,jaga smangat loe,,jangan sampai loe down gara2 mslah yg tidak jelas,,slam crossline

  10. xXx Says:

    Tianshi adalah peluang usaha yang luar biasa.
    Jadi, jangan lewatkan peluang ini karena tahun 2010 produk kesehatan akan booming.
    Jangan sampai kita melihat teman kita sukses tetapi kita hanya menonton dan menyesalinya saja
    Go go go…!!!

  11. kartika Says:

    saya punya saudara perempuan sudah menikah kurang lebih 5 tahun sampai sekarang belum bisa hamil padahal sudah ke Dokter kandungan, katanya kandungannya tidak apa-apa. yang saya tanyakan harus mengkonsumsi produk apa dari tianshi?

  12. DriveMan Says:

    Tipu sama cina

  13. ready_vieri Says:

    yang percaya kita terus berjuang yang ga pecaya ke laut aje.
    pokona mah
    “GO DAIMOND”

  14. ahmad tasingun barokah Says:

    saya mau brtanya,kan saya baru dftar jd mmber tiansi,otomatis kan msh
    *1,klo msh d prngkat trsbut apkah bleh presntas utk mmbuat jrngan?soalnya saya brgbung di tiansi bru sktar 1bulan yg lalu,tlong jwb prtanyaan saya?

  15. budisong Says:

    bintang *1, boleh presentasi, tetapi lebih bagus anda istem tendem ok, di back up dulu dengan upline/sponsor anda pak supaya anda lebih jelas dan penyampaian informasi tentang peluang bisnis Tiens lebih jelas dan tepat.
    tetapi ketika prospek anda join langsung *3, maka anda harus cepat-cepat *3 juga supaya tidak terjadi pass up, maka anda bisa dapat bonus full.
    selamat berjuang terus, meraih impian anda.
    go freedom !!!!!

  16. DwaY Says:

    Saya telah mendaftar Tiens pada tahun 2008 di Tangerang, baru saja bintang 1.
    Karena saya diterima kuliah di Padang, saya fokuskan dulu pada kuliah saya.. Nah, saya baru saja ingin memulai Tiens, apa boleh saya yang daftar di Tangerang, bergabung dengan Tiens Padang? Dan bagaimana prosesnya?

  17. budi Says:

    Tianshi memang luar biasa mari kita bangun bangsa dan negara ini dengan semangat yang luar biasa supaya tidak rugi para pejuang kita merebut kemerdekaan dari para penjajah

  18. budi Says:

    anda pasti sukses suksessssssssssssssssssssssssssssssssssss
    tapi jangan mimpi doang

  19. KLIK DISINI Says:

    salam luar biasaa..
    sy jg pengen sukses.. ;)

  20. Firmansyah Says:

    Tiens memang hebat. Marketing Plannya jelas, mudah, dan tidak muluk-muluk serta tidak merugikan downline (jaringan yg dibawah). Ayo buruan gabung. Slm. Firman Tiens Grup Sengkang Wajo Sul – Sel .

  21. Firmansyah Says:

    Halo Sengkang. Pha Kabar Tiensnya?
    Tiens Githu loh. Apa ada MLM yg mampu mengalahkan kehebatan marketing plannya “Singa Terbang” ini. Klo ada, ayo sebutin dong! Tapi klo g ada, yah …………………….. buat apa cari yg lain. Together We Share.

  22. M. Sudarto T. Says:

    Menarik sekali Marketing Plan-nya. Saya ada beberapa pertanyaan, mohon pencerahannya:

    1) Kalau tidak ada tutup poin, berarti omset jaringan berasal dari para
    bintang 3 yang baru. Apa benar demikian?
    2) Kalau seandainya saya sudah bintang 8, berapa % bonus yang saya
    terima dari downline saya yang bintang 3, 4, 5, 6, 7, dan 8?
    3) Omset yang diperhitungkan sebagai penerimaan bonus, sampai dengan
    level keberapa?

    Terima Kasih,
    M. Sudarto T.

  23. Nicholas Says:

    Tiens memang TOP!!!saya akui itu..Saya sudah join Tiens, tetapi akhir2 ini mengapa rasanya berat ya?Rasanya jadi tidak semangat lagi..
    Banyak yg ngomong klo Tiens itu berat.

  24. Sapto M Adhijono Says:

    Yang lebih luar biasa dari Tiens…….status keanggoutaannya “Nda ada matinnya”

  25. Riana Says:

    belum ada yang join grup aku niiih…
    kurang fup kali yahh..
    padahal besok ada CP*4 weekand..
    ga tembus dehh..

  26. goodbisnis21th Says:

    Saya mo nanya nih? Tianshi katanya Alami ya? Tapi kenapa masih pake Aspartame?..

  27. goodbisnis21th Says:

    http://www.tianshi-watch.com/2008/04/apakah-tiens-mampu-masuk-fortune-500.html

  28. charlesLt Says:

    wah sepertinya perlu buat perbandingan bisnis yg sama… klik aja http://www.melianature.com sitem nya jau lebih menguntungkan member… coba aja ngk ada salahnya… terimakasih.

    • asia Says:

      haiya….ini apaan ya…ngomongin Tiens kok ya malah nawarin MLM Melia Nature yang nota bene gak LEGAL …gak masuk APLI kan ? hayo ngaku…sistem PIRAMID…Money Game kan ….apalagi ngakunya gak perlu tutup point…wah pembohong banget tuh….

  29. nicky wicaksana Says:

    charlest…..mantap salam dasyat……………

    kabar baik 8 orang tiansi bintang 8 pindah ke melia nature indonesia….dah dibawah jaringan melia nature bawah gw uda ada tiansi bintang 7 yang katanya uda mengalami kerugian sekitar 30 juta,,,,kalo gw percya kontek email gw.,….salam sukses……

    • asia Says:

      sudah biasa bos..seperti karyawan juga bisa pindah kemana2x…nah masalahna abis dari TIENS yang notabene menggunakan system Break Away malah gabung di Melia Nature yang BINARY…wah wah.seperti masuk ke jurang aja…

  30. dadi Says:

    kalau berat ya diringanin aja lah.hehe

  31. roy Says:

    alowwwwwwwwwwwww kita harus faham dan tau apa itu mlm ,jangan di salah artikan masuk langsung mati,,,,,,,hahahaa,

  32. roy Says:

    yg namanya MLM,di ulang alik pon yah tetep mlm,yg penting teman fikir dulu sebelum join

  33. hanz Says:

    jangan saling menjelekan sesama mlm-er,kita bersaing sehat saja,semua ada sisi baik buruknya,leih ijak kita jalani masing-masing usaha kita.bersaing sehat,siapa yang cepat menyembuhkan penyakit dan siapa yang cepat mendapatkan hasil yang luar biasa di ml masing2.
    salam sukses buat semuanya
    tapi jujur aku akui,selama 5 tahun aku ikuti ini itu mlm,bukanne untung tapi malah buntung,tapi memang beda dengan yang sekarang aku jalani……….dasyat……5bulan join,hampi 350jaringan aku bangun sendiri meski tanpa dampingan upline,tanpa seminar….persentasi sederhana,tapi hasil luar biasa.DAN SEKARANG…….tinggal menikmati bonus yang dibayarkan harian……………bener2 pasif income

  34. Hend-Surabaya Says:

    mlm ASUUU…GEDABRUS..TAEEEKKK JARINGAN MATA LOE PICEK!!!!!!
    ADEK GW MPE JUAL MOBIL BUAT BIAYA BANGUN JARINGAN..HASILNYA MBOK NE ANCOOOK

    BAANGGSAAT LOE TIIIANSHI, PENIPU

    jangan percaya omongan pelacur2 pelacur tianshi, banyak orang 2 dah tau LOE tuh BUSUK…..

  35. FGER Says:

    akhirnya dah banyak orang tau MLM TIANSHI bermasalah dan pembohongan publik

  36. FGER Says:

    Tanpa Izin Edar, Milik WNA Cina

    PALEMBANG – Setelah sebelumnya jajaran Unit Judisila Poltabes Palembang pimpinan AKP Arnis SH mengamankan ribuan kotak jamu dan obat yang mengandung zat berbahaya bagi tubuh, kini giliran Unit Harda dan Dokpal pimpinan AKP Agus Hairudin SH, mengamankan barang-barang farmasi yang diduga tidak memiliki izin edar. Di antaranya jenis kosmetik, suplemen serta makanan kesehatan, produk Tiens Tianshi.
    Pemiliknya, merupakan warna negara asing (WNA) asal Cina, Zhang Ying Hui alias Zhang (36), yang tinggal di Jl Bambang Utoyo, Kompleks Villa Bari, Blok F8, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan IT II, Palembang. Belakangan diketahui, Zhang merupakan accounting PT Tianshi Palembang. Dari gudangnya yang terletak di Jl Brigjen Hasan Kasim, Villa Jaya Raya, Blok D3, Kalidoni, polisi menyita ribuan kotak barang-barang yang tidak memiliki izin edar, dan diduga membahayakan bagi pemakainya.

    Penggerebekan gudang itu, merupakan pengembangan dari pencegatan terhadap sebuah mobil yang membawa barang-barang farmasi tanpa memiliki izin edar, Selasa (15/7) sekitar pukul 23.00 WIB. ”Berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa ada barang farmasi jenis kosmetik dan suplemen yang diduga ilegal masuk ke Palembang dari Jakarta. Di dalam perjalanan kita cegat, setelah diperiksa ternyata barang-barang tersebut tidak memiliki izin edar,” ungkap Kapoltabes Palembang Kombes Pol Drs Luki Hermawan, melalui Kasat Reskrim Kompol Kristovo Arianto SIk.
    Dilanjutkannya, dari gudang maupun mobil, disita sekitar 8 varian kosmetik maupun suplemen, yang diduga barang tersebut mengandung zat berbahaya. ”Tapi ini hanya sekadar dugaan, karena hasil resminya menunggu kajian dari BB POM. Kita akan cross check dulu dengan pihak BB POM,” kata Kristovo, dalam jumpa pers-nya di ruang kerjanya, kemarin.
    Pengamatan Sumatera Ekspres, barang bukti yang digelar di ruang kerja kasat Reskrim itu, terbagi dalam dua kelompok besar. Pertama merupakan barang farmasi jenis kosmetik, di antaranya merek Aprotie, dari kemasannya tertulis produksi dari Tiens Tianshi Paris, Prancis. Untuk jenis ini, berupa bedak padat (compact powder), lipstik, foundation cat kuku, pensil alis, dan eyeshadow.

    Produk kosmetik lainnya adalah Tianshi Evening Primrose Oil berbentuk gel (soft gels) kemasannya tertulis produksi dari Tianjin Tianshi Biologycal Departemen Co Ltd. Untuk jenis ini disita kurang lebih 1.000 kotak. Kelompok kedua, merupakan barang farmasi jenis suplemen berupa makanan atau minuman kesehatan. Terdiri atas Tiens B-Compleks berbentuk kaplet, dari kemasannya merupakan produk Tianshi Barcelona, Spanyol.
    Lalu So Fe Tablet yang juga dari kemasannya produksi Tianshi Barcelona, Spanyol. Kemudian 24 kaleng susu Polypeptide Albumen Powder kemasan 300 gr, produksi Tianjin Tianshi Biologycal Engginering Co Ltd. ”Untuk ZY (Zhang Ying,red) sudah ditetapkan sebagai tersangka, selaku pemilik barang. Untuk sementara yang bersangkutan masih kita lakukan pemeriksaan, tapi belum ditahan. Karena belum tahu apakah barang tersebut ada izinnya atau tidak. Serta apakah kandungan barang yang disita tersebut mengandung zat berbahaya, kita belum berani pastikan karena menunggu penelitian dari BB POM,” katanya.

    Untuk tersangka ZY, lanjut Kristovo, dijerat dengan UU No.23/1992 tentang Kesehatan. Yakni pasal 82 ayat 2 huruf c karena mengedarkan produk kosmetik yang tidak memiliki izin edar serta pasal 84 ayat 1 karena mengedarkan makanan tanpa izin edar. ”Ancaman hukumannya maksimal 5 tahun penjara dan denda Rp100 juta,” pungkas Kristovo.
    Di bagian beberapa orang dari Balai Besar Pengawan Obat dan Makanan (BB POM) Sumsel, kemarin terlihat datang ke Poltabes Palembang. I Made Sukayada, salah seorang penyidik BBPOM Sumsel, mengatakan, untuk sementara barang tersebut diduga tidak memiliki izin edar. ”Akan tetapi masih kita lakukan kajian, baik tentang perizinannya maupun tentang kandungan yang ada di dalam suplemen maupun kosmetik tersebut. Apakah berbahaya atau tidak,” kata Made. (mg18/12)

    sumber

  37. Asep Says:

    APLI itu sarana nya bukan untuk legal bos… Semacam gini kita dikampus punya himpunan mahasiswa di ibaratkan seperti itu.. SIUPL tuh yang harus di punya udah aman dengan itu jg. money game itu yang tidak punya Produk….Huh.. Doctrin smua.

  38. Asep Says:

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1629801&page=1

    Semoga Bermanfaaat coy…

  39. anas Says:

    tiens itu emank TAIK…masa tmen gw disuruh gade bpkb mobil n motor na n diiming2i *6 dan jalan2 gratis kchina trues dpat uang bulanan 2 jt perbulan…preeeeeetttt
    tw g untuk *6 tmen gw bayar 150 jt…gila t leader tiens…g mikir sedikit pun gmn ending hidup tmen gw..para uplien n leader tiens itu hanya mikirin diri sendiri dan yang ada di otak mereka hanya uang tanpa mikir apa yang terjadi sama orang setelah itu….mereka bilang mereka udah dapat mobil mewah…….itu semua BOHOONG ,,,,setelah bpkb mobil n motor tmen gw tergadai mereka sangat cuek terhadap tmen ggw dan tidak mempertanggungjawab kan janji2 mereka….sekarang temen gw terpaksa berhenti kuliah dan harus bekerja dari pagi sampai malam u melunasi bpkb yang udah digadai…..dan sampi saat ini tmen gw terpaksa membohongi orang tuanya…ini semua gara2 tiens….gw sangat kasihan melihat hidup tmen gw sekarang ….itulah sebabnya qw bikien ini agar tidak ada lagi yang tertipu

  40. Chairul Lutfi Says:

    BUBAR….!!! bIsnis gag jelas

  41. fajar rachmadi Says:

    Pertama2 sy ucapkan terimakasih buat pemilik blog karena menyediakan media informasinya tentang Tiens ,Sukses untuk kita semua

  42. siswandy Says:

    wualah wualah posting ko yoo malah ngejelek jelek kan sesama mlm…. mbok yaa nyadar dirii too, muaa jangan asal ngomonggggggg.tau gak anda mlm itu cuma sistem dagang perlu anda pahami jika anda pengen masuk mlm.yang mana mlm tersebut layak ga untuk di kerjakan.jangan asal ikut hanya karna iming iming mobil mewah bonus jutaan yang tanpa mau kerja keras.apapun itu usaha entah mlm,konfensional tanpa kerja keras ya ndak dapat apa-apa anda perlu pahami itu.nahh untuk tau mlm itu layak atoo tidak untuk di kerjakan karana kita setuju too bahwa kita bukan pemilik mlm tersebut jadi kita harus yakin mlm yang di tawarkan ke kita harus tau mlm yang seperti apa yng layak untuk kita kerjaakan jangan asal ikut ikutan saja hanya karna iming iming para perekrut,gagal nanti malah ngomong ngaloor ngidul nyalahin mlm. yang parah lagi nyalain upline ato orang lain.anda setuju dengan saya pastinya udah kah anda kerja sesuei aturan main di mlm tersebut,ato ikuti sistem.nah kalo belom coba pelajari dulu jangan asal ikut gara gara BMW ato dapat bonus tanpa kerja,kalo mua itu yang di katakan pastilah tidak benar itu hanya iming-iming saja,yang benar anda kerja serius dengan sistem yang di tetapkan dengan benar untuk beberapa tahun ke depan maka anda akan lebih mudah mengatur waktu anda bukan anda harus di atur oleh waktu,kalo namanya kerja di mlm tetep di mlm harus kerja,kerja keras malah!!tidak ada mlm yang tidak bekerja.namun mlm yang kita kerjakan itu sangatlah cocok di kerjakan bagi orang orang yang tak mau dengan resiko rugi secara finansial,yang rugi tersebut hanya orang orang yang bekerja di l luar sistem juga bekerja dengan cara mereka sendiri,tidak ikuti aturan main.
    sudah bisa di pastikan untuk meraup untung yang banyak dengan modal kecil dan tanpa resiko rugi hanya ada di mlm.resikonya cuma di tolak,dan penolakan itu pasti ada dalam usaha manapun bukan di mlm aja.istri kita aja sering menolak kalo kita ajak …….kalo dia tidak moot,untuk yang enak aja masih nolak apa lagi cerita bisnis,wuah banyak sekali penolakan.asal kita yakin dan paham di bidang mlm tersebut,saya yakin penolakan pasti bisa di minimalisir,di hindari pasti tidak bisa penolakan yang ada di minimalisir aja.jadi temen temen semua sebelum anda masuk mlm kuasai dulu materi mlm yang mau kita jalani jangan asal ikut.apa lagi menyalahkan mlm tersebut jika anda gabung tapi hasil tidak sesuai dengan yang anda harapkan,jangan keburu nyalahin siapapun,asal tau saja anda sudah bekerja maksimal ikuti sistem lum ,kalo udah perlu evaluasi diri anda, apa yang salah,kerja keras udah ikuti sistem udah tapi tidak sukses juga,berarti yang perlu di ivaluasi tempat kita bekerja,.udah jelas sistem susah kenapa anda ikut.yang lebih parah lagi temen anda yang rugi di mlm tersebut anda anda semua yang tidak rugii yang malah ribut nyalahin mlm,itu lebih parahhh lagiiiii sadarlah bagii orang-orang yang seperti ituu…..
    saya lebih angkat topi bagi orang yang gagal tapi melakukan, dari pada orang yang suka koarr- koarr ga karuan tapi tidak pernah melakukan apa apa.minimal yang gagal itu pernah bertindak dan mendapat ilmu juga pengalaman dari sana buat analisa diri nantinya, tapi yang tidak melakukan apa apa?????apa yang di dapat oleh orang yang tak melakukan apa apa,mereka hanyalah seorang penonton yang teriak kalo mereka tidak suka padahal mereka kalo suruh melakukan pastilahh tidak becuuus.dan orang -orang seperti itu orang yang tidak pernah akan mencetak sejarah,hanya mendapat predikat bagian dari sejarah.

    moga artikel ini membuka mata hati anda semua yang membaca dan memikirkannnyaa..
    hub aku jika ingin membahas mengenai mlm yang layak dan mudah untuk kita kerjakan, biar kita tidak hanya dapat motivasi aja tapi dapat pencerdasan dan pemahaman komplit tidak setengah-setengah yang realistis serta tidak hanya menjadi obyek cari uang bagi para lider atoo obyek juga bagi perusahaan untuk mencari uang.karna saya juga kasian bagi temen temen kita yang udah infestasikan waktu tenaga juga pikiran untuk meraih impian di mlm tapi malah gagal yang di dapat.ujung ujung nya trauma dan hanya menyalahkam mlm juga orang lain saja.

    By : siswandy (081519706272, 02198673845. 087877446676)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: