Bisnis Apa Yang Dimulai Dengan Rp. 85 ribu, 500 ribu atau 2 Juta ?

Bisnis Tiens dapat dimulai dengan Rp. 85 ribu, 500 ribu, tetapi full bisnis Tiens/Tianshi dimulai dengan Rp. 2 juta, itupun belanja produk bukan investasi modal. Jika anda ingin memulai bisnis, bisnis apa yang bisa anda mulai dengan Rp. 2 juta, dan bagaimana prospeknya. Penyusun tulisan ini melakukan riset sederhana, bertanya pada pengusaha kecil (tukang) tentang berapa modal yang mereka butuhkan ketika memulai bisnis.


Tahu Gejrot
Di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, ada sebuah pusat jalan yang setiap malam penuh dengan penjual makanan, mulai dari martabak, nasi goreng, sate bahkan sampai steak. Penyusun coba mencari-cari siapa di antara mereka yang mungkin modalnya cukup dengan 2 juta. Akhirnya penyusun menemui seorang penjual dengan gerobak kecil, di salah satu sudut. Tukang Tahu Gejrot. Kemungkinan modalnya hanya 2 juta-an bahkan mungkin kurang, karena cuma modal gerobak kecil (paling kecil dibanding yang lain), dan piring, serta beberapa perkakas keramik. Ketika saya bertanya apakah 2 juta cukup untuk modal tahu gejrot, tukang tahu tersebut malah tertawa, karena ternyata untuk mesin penggilingan tahu saja mereka butuh 6 juta, belum asesoris lainnya.

Jual Martabak atau Nasi Goreng
Anda mungkin bisa memulai bisnis 2 juta dengan menjual nasi goreng atau jadi tukang martabak tapi skala kecil. Gerobak dan roda bisa habis 1 juta. Penggorengan, tabung gas bisa 500 ribu. Sedangkan sisanya untuk asesoris. Itu harga sebelum BBM naik drastis. Tapi setiap hari anda harus bangun pagi untuk membeli bahan di pasar, sebelum kehabisan. Selanjutnya siang anda harus mengolah bahan makanan. Malam hari harus ke pinggir jalan untuk jualan. Jika anda sukses dalam 10 tahun anda bisa mempunyai kios martabak atau nasi goreng yang agak besar tapi tetap di emperan pinggir jalan, dan tetap bangun subuh untuk belanja dan keluar malam untuk jualan. Tidak percaya ? Silahkan tanya tukang martabak dan tanya berapa modal awalnya, sudah berapa lama dia jualan.

Buka usaha tambal ban
Anda bisa juga gunakan 2 juta untuk usaha tambal ban. Untuk kompresornya saja anda bisa kena 1,7 juta. Untuk kios seadanya anggap cukuplah total jadi 2 juta. Prospeknya, tidak sehebat martabak. Enaknya anda tidak perlu bangun pagi-pagi untuk belanja, tapi anda harus siap panas-panas dan berharap ada mobil/motor yang mampir.

Artinya apa ?
Di bisnis lain 2 juta hanya bisa digunakan untuk bisnis kecil-kecilan, bahkan 2 juta seringkali tidak cukup. Di bisnis lain, 2 juta sama sekali tidak menjanjikan perubahan yang berarti, bahkan terkadang tidak cukup.

Bagaimana anda bisa memaksimalkan 2 juta

Ada cara smart untuk memaksimalkan 2 juta untuk bisnis ! Anda daftarkan diri anda di bisnis Tianshi dan jalankan bisnisnya. 2 atau 3 tahun hidup anda akan berubah. Tidak percaya ? Tiada maksud melecehkan profesi, hanya mencoba menghadirkan studi banding, sesuatu yang lebih adil untuk diri sendiri dan juga dapat membantu sesama.

tanya pada
Louis Tendean
H. Trisulo
Rudi M. Nur
dan para leader
yang hanya dengan 2 juta
hanya dalam 2-3 tahun
bisa mendapatkan penghasilan melimpah, mobil mewah dan kehidupan yang jauh lebih baik.

Be Smart with Your 2 million

Anda ingin tahu lebih banyak tentang peluang ini
silahkan hubungi

Dolf T.
Tiens 89774219
satya.wacana@gmail.com
+628882497731

 

Tiens
Menyehatkan umat manusia Melayani masyarakat
Health and Wealth

About these ads

112 Responses to “Bisnis Apa Yang Dimulai Dengan Rp. 85 ribu, 500 ribu atau 2 Juta ?”

  1. febryawan Says:

    Saya ingin informasi lebih mendalam mengenai Tiens

  2. yadi Says:

    Saya ingin tahu tentang tiensi,
    apakah ada sistem gaji dalam bisnis tiensi?

  3. emil Says:

    saya ingin tahu tetntang marketing plant dari tiensi.

  4. boim Says:

    yang memungkinkan kita agar cepat prtumbuhan bisnis ini dgn jalan apa ??

  5. Kurniatun Says:

    saya baru mau gabung, kendalanya kalau saya mau presemtasi saya selalu ditertawakan oleh kawan-kawan atau orang. saya butuh masukkan untuk tetap semangat thanks….

  6. tri sulo maryanto Says:

    saya ingin tahu lebih dalam tentang tiensi

  7. adhi Says:

    apakah tiensi ini? bisnis seperti apa? bagaimana prospect nya di bisnis ini?

  8. Andre Says:

    Tianshi MLM yg bagus no 1 di dunia. Semoga sukses Buat kita Semua sampai Freedom. Amin

  9. Adam Z Says:

    Salam sukses semua untuk kita. saya sebagai distributor di bisnis ini sangat bangga sekali, karena tidak ada bisnis yang begitu sempurna selain TIENSHI, saya terjun di bisnis ini karena saya mendengarkan kaset dari suara Lieder besar Bapak Louis T, buat Bapak louis saya ucapkan trima kasih banyak, dan jangan bilang kalau hanya belakangnya T yang bisa, belakangnya Z pun pasti bisa.

  10. wel_wel Says:

    sy baru start jalan dTiens…bisa beri saya info, support, dan sejenisnya..

  11. elly purwahensa Says:

    apa tienshi ini?bisnis model bagaimana?bagaimana saya bisa mendapatakan unrung?tolong jelas dari tienshi ini?

  12. rita Says:

    tolong dong jelasin tntang bisnis ini aku tertarik & ingin tahu
    Makasih atas info nya

  13. irfan_tse Says:

    saya anak baru dari rahim kasih sayang UNICORE dan TIENS..Bisnis ini seperti kehidupan manusia sehari-hari,berdiscusi,tanya jawab,mengobrol tapi jangan sampai berdebat yah….heheheeee….
    ada satu hal lagi yang sering kita rasakan yaitu “HUKUM KARMA” saya di presentasi oleh upline saya di sebuah restoran dan saya banyak bertanya dan akhirnya gabung kerana tertarik dengan marketing palnnya yang tidak ribet dan tidak memeres downline.Pada saat saya mengajak untuk pertama kalinya kawan saya, Eeeehhh….tidak saya sangaka dia juga langsung joint dan percaya pada saya dan tiem kerja grup saya.
    itu lah Bisnis kita ini ada hukum karmanya.
    bila kita susah dan pempersulit diri untuk ikut tiens, begitu juga kelak kita bila kita joint…..
    Jadi jangan berpikir negatif dulu dan tidak percaya pada pengundang anda….
    UANG ITU BUKAN SEGALANYA DI DUNIA INI,
    TAPI SEGALA-GALANYA DI NUNIA INI MEMBUTUHKAN UANG….

  14. edi Says:

    Dengan 2 jt bisa berpenghasilan puluhan juta, bahkan ratusan juta,
    bahka upline saya bisa berpenghasilan milyaran dari Tiens.
    Ada ga bisnis 2 jt dengan penghasilan milyaran…
    kl mo tahu lebih lanjut ttg TIENS ..
    Hub ; Edi jones
    0812 6550 751
    ato ( 061 ) 7774 5475

    Sukses untuk anda

    • Cokro Says:

      Jangan nyebut upline mulu dong Dhi, itu nggak fair, luh dapat berape dari Tienshi sekarang ?……………Kalau ngomong gitu juga biasa anak kecil, tuh saudara gue…Aburizal Bakri…..paling kaya se Indonesia…..hi

  15. SAYFULL Says:

    i love tiens like i love my self. i will do it!

  16. mila yuliasty Says:

    saya baru imgin bergabung dengan tiens. mohon berikan informasi selengkap2nya mengenai tiens.thanks

  17. ayu Says:

    Tolong beri informasi tentang tiens sejelas2nya karena saya tertarik ingin bergabung.

  18. DriveMan Says:

    Ditipu sama Cina

  19. hendra Says:

    saya sudah join di bisnis tiens, tp saya mempunyai kelemahan dalam persentase, padahal ini bisnis luarbiasa, tp saya seakan-akan kurang berani dalam menjelaskannya, tolong kasih masukan y, gmn cara memecahkannya, soalnya saya orangnya pendiem abis, terima kasih

  20. agus Says:

    saya barusan bergabung sudah join di bisnis tiens, tp saya mempunyai kelemahan dalam persentase, padahal ini bisnis luarbiasa, tp saya seakan-akan kurang berani dalam menjelaskannya, teman dak begitu banyak tolong kasih masukan dan beri penjelasan yg sejelas-jelasnya, terima kasih

  21. rhomadon Says:

    sya bru sja bergabung dg tiens unicore, dan sya terlalu tkt untk presentasi, tlg beritahu sya bagaimana cra agar sya tdk grogi lg menghadapi org yg akn sya presentasi?

  22. Bg IR Says:

    Bisnis ne bertumpu pd bagai mana qt sll bs membangun smngat dan impian yang di bakar oleh api usaha yang membara, jalan kan sistem sesuai degan baik, bangun kerja sama yang luas… heh …. yaaa .. ok …

  23. M.Abd rahman.ST Says:

    Saya bingung masalah uang untuk brgbung dgn tiensi.Kash solusi dong

  24. resvifauzi Says:

    aq dah gabung ma tiensi karang dah bintang 3

  25. hennix Says:

    klo dah gabung keuntungannya pa aja?

  26. Agung Says:

    Saya ingin bergabung di tiansi tp saya belum terlalu memahami terlalu dalam dengan tiansi..?
    Bagaimna prospek kedepannya dan bagaimana kita bisa mendapatkan uang yang begitu lumayan besar dengan modal 85 rb sampai 2 jt..

  27. angki Says:

    saya sdikit ragu waktu diajak tmen saya ikut tiansi sebenarnya saya agak tertarik,tapi saya pernah ikut MLM lain dan saya merasa tertipu dgn MLM tersebut,saya boleh minta tolong untuk di jelaskan tentang tiensi, kirim ke email saya angga.gun21@gmail.com

  28. alikey Says:

    mau tau perkembangan bannerstore. klik situs nya.

  29. alikey Says:

    Sebagai Sharing lihat blog ku

  30. albert Says:

    tiensi maju terus go diamond

  31. kristina Says:

    suamiku uda ikut tienshi, cuma saya kok masih bingung mengenai belanjanya, apa harus obat-obatan aja ato bisa kebutuhan rumah tangga lainnya yang ada di banner store ? bisa dapatkan poin ?

  32. made suharta Says:

    saya sudah ikut tianshi tapi belum punya downline

  33. aan Says:

    hehehehe…….
    sukses untuk semua.
    good luck.
    go freedom.

  34. mardi Says:

    aq udah join ama tensi, syukurlah dlm seminggu ini aq udah punya 2 downline, dengan banyak presntasi pasti nanti akan ada yg join, hanya saja yg namanya sukses itu ga ada yg mudah, mesti banyak pengorbanan dulu. itu hukum alam yg ga bsa dipungkiri

  35. irwan Says:

    tlng berikan masukan kpd sya dan rekan2 kerja laennya… yang kurang berani atau percaya diri dalam menjalankan presentasinya……trmksh..

  36. kunyuk Says:

    knp hadiahny g jlan2 ke perushn it yg sy dengar ktny sejauh 12km,kn lbh murh drpd m0bil mewh dll,ya memg brguna tp kt perlu bukti..
    Trz,ktny pd persntsi djanjkn akn brtmu dgn yg punya tiens it sndri,knp sudh lm bergbg blm prnh?yg serg hny org2 yg sukses dtiens,
    Terima kasih…

  37. ari solo Says:

    saya ingin joint di tiensi tapi masalahnya saya ga’ punya apa2. oarng tua ga’ ngijinin lagi, and kakak saya malah marahin saya. tolong donk kasih solusinya!!!!!!!!!!!!

  38. Adhi Says:

    Bagi anda yg mau j0in atau btUh inf0rmasi tntang bisnis tiensi bs hbngin/smz saya di 08989269049 _Adie_

  39. Firmansyah Says:

    Pha kabar sengkang? mau gabung di bisnis raksasa ini, hubungi aku aja yach di No. HP. 085299996707 / 081355986707, Posko : Jl. Bali No. 45 Sengkang. Jangan ragu, tutup telinga anda dari komentar negatif dr orang2 yg g tau apa2 ttg tiens. Go Freedom. Suksesssssssssssssssssssssss

  40. roy Says:

    gimana cara oprasional tienshi (gimana cara cari pelanggan)
    apa ada jaminan kerja

  41. lohan Says:

    tolong saya butuh alamat n no pon pak rudi m nur please yah

  42. lohan Says:

    tolomg hubungi emailku mr.fasya@yahoo.co.id

  43. Walid Says:

    insya allah saya akan coba bisnis ini: WALID

  44. ngeloco aja Says:

    Tienshi taik gue udah gabung 4 tahun di sini g dapet apa2,,
    gue gagal cok bangsat

  45. rahmadi Says:

    Assalamu’alaikum Wr Wb,.
    Saya lama ikut tiensi hampir 1 tahun,sekarang sy pindah rumah karena masyarakat udah ngak suka lagi dengan kebohongan yang saya lakukan,Ternyata Tiensi membuat kita berbohong & membuat orang malas & bermimpi, Jujur saya hampir gila tapi saya sadar & kembali pada usaha yang nyata. (frianawati@yahoo.co.id)

  46. lia irawati Says:

    Membaca dari blog teman saya, membuat penulis tergugah untuk membuat postingan ini. Mendengar kata Tienshi membuat menyesali apa yang pernah penulis lakukan 3 tahun yang lalu, berawal dari ajakan dari teman kos menjelaskan tentang buku Robert T. Tiyosaki yang menghubungkan soal MLM (multi level marketing) untuk menghasilkan uang dengan cara cepat melalui investasi. Menjelaskan tentang bla bla bahwa dengan memotong jalur distribusi iklan kita dapat mendapatkan untung dengan mencari downline. Penyesalan yang amat sangat adalah penulis menjual komputer yang satu-satunya media belajar hanya untuk menjadi bintang 3 di Tienshi. Dengan mengajak beberapa teman penulis untuk menjadi downline tapi ini hanyalah perbuatan dosa karena yang di jual bukanlah produknya tapi lebih dari bagaimana cara mencari downline. Sedihnya lagi teman-teman sedikit menjauhi karena sering saya ajak prospek, dan menilai bisnis ini tidak masuk akal. Pernah penulis juga sempat ikut pertemuan dijakarta, namun hati penulis sadar bahwa tidak mudah untuk seperti ini dan ini bisnis tidak nyata. Dan pada akhirnya penulis mundur.
    Alasan gejolak penulis keluar dari tianshi :

    * merupakan bisnis yang tidak nyata
    * terlalu banyak membohongi client dengan mimpi mimpi
    * upline penulis pindah ke MLM lain
    * adanya proses brainwashing
    * menghabiskan waktu, pikiran serta uang karena bukan kerjaan partime
    * jika thiansi sebagai sarana pekerjaan baru,maka harus aja keselamatan kerja pada pekerjanya,sedangkan Thiensi tidak menjamin keselamatan kerja dan uang lembur anda.
    * menipu para prospek mereka dengan kedok buku”The Cash Flow Quadrant”,padahal buku ini hanya memberi petunjuk saja tentang quadrant mana yang enak menjadi kaya,bukan menjadi kaya. Dan para Thiensiter,telah menipu para downline dengan kedok MLM Thiensi membuat anda menjadi”quadrant I”
    * adanya pemaksaan kepada downline secara halus

    Jika kalian mahasiswa, kalian jangan terjebak dengan rayuan para tianshier dengan mengatakan bahwa “kuliah untuk kerja, kenapa tidak kerja sambil kuliah, toh ini kerja partime” semua itu bullshit karena di tienshi kalian akan presentasi siang malam mengejar target, dan pada akhirnya kuliah terbengkalai. Ingat kita mahasiswa yang punya kewajiban dari orang tua untuk kuliah, jangan buat orang tua kecewa apalagi menangis..

    BACA!!

    1. ini asli pengalaman penulis
    2. ingat!!MLM tidak hanya tienshi, 99% persen MLM semua penipu
    3. perhatikan, jika ada sms yang aneh-aneh tentang pertemuan, hindari saja.
    4. jika sudah terlanjur di presentasi alihkan perhatian dng menyibukkan diri seperti smsan
    5. hati-hati tindakan terhadap brainwashing MLM dengan alih-alih soal mimpi dan cita-cita
    6. referensi buat temen-temen yang pengen tahu lebih jauh tentang kebohongan tienshi tianshi-watch.com dan kaskus

    semoga temen-temen mendapatkan pencerahan…

  47. ANAS Says:

    SAYA YAKIN KLOW TIANSI DIJALANKAN DENGAN SERIUS PASTI HASILNYA SERIUS, GO DIRECTOR

  48. irma Says:

    awal na aQ jg gx YAKIN dgn prospek kedepan na, sebuah nama tiensi hanya impian belaka.. tetapi karna ada nya sebuah impian belaka tersebut itu lah memacu Q untuk terus bersemangat…
    mungkin tiensi disebagian mata umum hanya sebuah omong kosong,, tetapi jika tidak kita telusuri lebih dalam maka kita tidak akan tahu arti tiensi yang sebenar nya…

  49. izang Says:

    teman2 yang saya hormati…janganlah mudah memutuskan hal jika pikiran anda dipengaruhi orang lain,,,
    terus terang saya pernah ikutan pertemuan MLM ini, dan saya mengambil sebuah kesimpulan bahwa para peserta MLM ini adalah orang2 yang telah di cuci otaknya untuk bisa memberi pengaruh terhadap calon korban…sekarang pikir secara logika…mana ada bisnis dengan modal 2 juta bisa menjadi milyalder, menurut saya itu mungkin kalo anda sekalian mendaftarnya tahun 90an, dan mungkin masih banyak orang2 yang bodoh untuk ditipu pada saat itu,tapi ini sudah jaman digital so jangan sampai tertipu oleh mulut2 manis dan rayuan dari serangan MLM, saya menulis demikian hanya bermaksud untuk mengurangi adanya calaon korban yang akan tertipu..ingat jika MLM menganut sistem segitiga dimana posisi paling atas tidak bisa tergantikan oleh yang baru…dia akan terus melejit dan kan terus bertambah kaya jika bertambah banyak korban yang masuk MLM ini,,,
    marilah kita merenung sejenak, berbisnislah dengan cara yang wajar dan halal tanpa mempengaruhi pikiran orang dan memaksakan kehendak orang lain,,ingat rejeki sudah ada yang mengatur tinggal kita berusaha aja…
    semoga teman2 sekalian tidak menjadi korban selanjutnya…

  50. ichank Says:

    betul sekali, sebagai contoh’y banyak teman2 saya n k2 saya yang pernah ikut MLM ini, namun tidak ada satupun dari mereka yang mendapatkan apa yang telah di tawarkan oleh bisnis konyol seperti ini, hari gini bos pengen kaya g da yang mudah! harus logis terhadap bisnis yang mau kita jalani!!
    setuju banget wat izang.

  51. ichank Says:

    klo anda ikut bisnis ini dan mencari orang yang mau bergabung yang diuntungkan bukan anda tapi mang kalangan atas yang memang sudah men set jalur bisnis ini, dan korban’y adalah orang2 yang memang sudah di cuci otak’y!

  52. Andrejosh Says:

    Betul-betul….smuanya hanya butuh skill omongan doang….and ngajak orang untuk joint….smakin banyak yang joint smakin untung kita…tapi ga smua anggota nya bisa…(kaya saya) wkwkwkw……
    dan skrangang systemnya banyak berubah..dari yang dulu bisa seumur hidup keanggotaan, sekarang bakalan di tendang keanggotaannya yang tidak melakukan pembelanjaan 200 ribu per tahun..wah wah wah…..
    kaya mulai turun pamor neh Tiens…
    oh iya kok upline gue ga naik-naik pangkat ya…. bintang 5 mlulu….
    tiap bulan 500 rb tuh kudu belanja…repot deh…

  53. Ach. Maulana Says:

    Kalau mau bisnis, bisnis yang gak ribet, modal sedikit hasil selangit gak perlu keluar rumah bisa di akses dari hp kunjungi aja web site ku

  54. Yulius sudarto Says:

    Saya seorang PNS kesehatan, saya sibuk di pns tersebut, aku tertarik dgn tiens,saya mau gabung. gmana cara merekrut downline, karena dilingkungan saya banyak yg trauma dgn mlm.

  55. ian jatnika Says:

    @yulius sudarto: saya sarankan anda untuk tidak gabung!!!
    anda belum tau bgamna rasanya tertipu mentah2

  56. shary Says:

    Bingung dech, mana nich yg bener? Rencana mw gabung jd gagal dech, mungkin belum saatnya kale!!!!!!!!!!!

  57. ria Says:

    MLM LAGI, MLM LAGI. GA TOBAT TOBAT SIH NIH ORANG-ORANG.
    BISNIS YANG JELAS DAN HALAL SAJA SANA

    SUDAH BANYAK ORANG YANG MASA DEPANNYA ANCUR GARA-GARA KEBOHONGAN TIANSHI, CAPEK DEH

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1629801&page=1

  58. bara Says:

    Ngomong2…….Adhi bilang Upline saya penghasilannya milyaran rupiah. OK, I fully understand, saya mau nanya……nah Adhi Jones berapa penghasilanya sebulan dari Tiens…………………? Soryy, penghasilan upline tuh…satu…orang dari………………berapa ratussan ribu para Tienser, saya ingin contoh….yang nyata aja deh..sebelum join

  59. yosef.. Says:

    banyak yang bilang bisnis ini memang bisa mendapatkan penghasilan tapi dengan modal mungkn minimal lah 2jt
    mgkn sebagian orng bs mngekuarkan modal sebesar itu..
    tapi saya sudh mndapat kan penjelasan dari teman yg sydah join..
    kalau sya rinci kesulitan dlm bisnis ini ialah,,..
    cara kita mngundang atau mngajak orang gabung..
    apa lagi sudh bnayk yg tau bagaiman tiensi..
    n rata2 penilaian mreka buruk karna bisni ini mlm..
    n ini menrt sya mnjadi kondidi sulit untk mengajak..
    apa lagi untuk seorang pemula..
    adakah solusi untuk semua itu?..
    klu di blg saya sangat tertarik sekali dengan bisnis ini tapi hanya saja saya rasa kendala nya ialah sikap negatif orng..
    jadi saya minta pendapat kaka,apa solusi mghadapi orang seperti itu?..
    kirim fi fb yah..
    mapejoeseph@yahoo.com..
    atau email yahoo:yos_lae@yahoo.com

  60. moh. miftahul huda Says:

    saya sudah menjalankan bisnis ini tapi saya belum tahu apa enaknya ikut bisnis ini. saya percaya kalau bisnis ini sangat menguntungkan, karna sudah ada bukti dari teman saya, cuma modal 85.000 temen saya sudah bisa beli moto, dari keuntungan tersebut.

  61. Ghigi Says:

    bagaimana caranya untuk ngajak orang atau temen untuk bergabung ke tiens!?
    setiap kali saya mengajak teman,mereka slalu menanyakan bisnis apa? saya bingung harus menjawab apa… rata-rata,orng yang q ajak dan tau kalu mau q ajak untuk ikut tiens. mereka malah ttidak jadi ikut. solusinya apa ya?! mohon bantuannya ,,, trims

  62. frans christian Says:

    saya perna di tawarin untuk gabung di bidang tiens
    tapi saya ragu bahkan saya dulu di undang dalam seminar di samarinda
    tapi saya menolak saya suruh saudara saya datang untuk menjumpai pertemuan karna mereka member tiens
    buat mbak evi di melak atau rekan2 apakah ada bisnis baru untuk saya….soalnya saya sudah selesai kuliah…..tankz

  63. edwin Says:

    walaupun tianshi meledak.saya yakin orang negatif semakin banyak.negatif…..ke laut aja…

  64. edwin Says:

    sukses itu ada harga…hanya orang yang mengikuti sistem yang tepatlah yang akan berhasil…mlm itu bukan hanya ongkang2 kaki lalu dapat reward..reward ada harganya…impian+sikap positif,beliefe,kerja keras,pengorbanan,doa.coba tunjukkan kpd saya,bisnis apa begitu join
    dapat reward.walaupun anda 20tahun di tiens tapi kerja anda hanya malas2an di rumah ya ga dapat apa2lah.mikir atuh de!

  65. hadi Says:

    gimana cranya buat ikut tuensi ini

  66. edwin Says:

    halo, hadi.domisilinya dimana?kalo saya d bandung.kalo hadi mau tau caranya.kita bisa ketemu di banner store bandung atau pertemuan2 tiens.

  67. jancok jaran Says:

    HOHOHo edwin lu jangan macem!!
    gw tw lu mw cari mangsa kan??
    Banci…
    hadi ati2 jangan sampek jadi korbannya edwin
    think logic!

  68. fredy Says:

    he…he…saudara jancok merasa tersindir ya..kasian banget

  69. Dzulkifli Says:

    sebetulnya saya ingin masuk tetapi saya masih ragu dengan semua itu apalagi ada situs yang mengungkap rahasia dibalik kebohongan tianshi

  70. vina Says:

    saya sudah ikut bisnis ni pi blm menghsil’k

    ortu saya kecewa saya sudah *3

  71. rahman Says:

    kami mw gabung tp gmn
    kami di palembang

  72. gabrieleyu Says:

    Iya ni keliatannya menjanjikan banget buat orang yang modalnya kecil kaya aku ini. heheheh.

  73. Sasmita Says:

    aq bru pertama kli ikt tiens in……….. tp kxknya mnrik kok………? krng cba byang kn dlm wktu 3-4 bln bsa bli pdh motor cpa yang gak kpengin aq aj… prcya klu aq bsa mrubah nsip aq d dnia bisnis nie…….

  74. doni Says:

    hari gini ngak percaya tiensi…. kasihan bangat loe pade, percayalah sama orang yang telah berhasil, karena ditoko buku manapun tidak menuliskan buku orang-orang gagal dan orang bodoh. jadi pikirkan sendiri mengapa anda tidak bisa, mungkin setan yang mempengaruhi anda-anda itulah yang telah meyesatkan anda karena saya telah bergumul di banyak mlm, dan hanya ini yang adil dan fair play. mangkanya anda yang pesimis segeralah bertaubat.

  75. Censun Says:

    jika dibohongi/tertipu itu bukanlah slh siapa2 tp melainkan slh kita sendiri yg tidak waspada jd sebelum mencari kesalahan orang lain sebaiknya kita koreksi diri kita sendiri kenapa kita bs tertipu dan apa sebabnya napa kita bs tertipu,segala sesuatu pasti ada sebab dan akibat jd tidak ada yg disalahkan dan jg tidak ada yg menyalahkan. Tienshi secara pribadi jujur bisnis yg bs dipercayai andaikan jika bohong lalu utk apa presiden grup tianshi Li Jinyuan menghabiskan jutaan/milyaran dollar hanya utk menyewa 1 lapangan stadium bola di Indonesia hanya utk mengadakan gebyar tienshi. saya jg baru bergabung di tenshi 2 mgg lalu dan baru bintang 2 dan sudah mendapat bonus 120rb lebih. Jd mungkin saran saya tienshi ini merupakan bisnis yg bs dipercaya dan menguntungkan baik utk kita sendiri maupun org lain dan bg yg pernah tertipu/dibohongi sebaiknya waspada dan cek lbh dahulu jika menerima ajakan dari orang lain,jika ada yg ingin bergabung dan bersama-sama ingin menjalankan bisnis ini blh silahkan email ke saya di asun_bensun@yahoo.com bersama-sama kita meraih sukses,thanks smoga sukses selalu

  76. jaya Says:

    investasi ada jangka panjang ada jangka pendek mlm termasuk jangka panjang kerja keras terus udah jadi tinggal panen..luaskan jaringan anda ndak tau kita jadi pa ‘tidak tinggal nasib yang jelas berusaha masih banyak kok orang yang mau merubah hidupnya…hidup 90% mencontoh hal yang udah ada 10% penemu hal yang baru,kalau mau mencontoh tinggal ikutin aja orang2 yang berhasil caranya bagaimana kalau pas pasti hasilnya sama…kalau mlm ikutin cara leadernya…pejabat ikutin caranya pejabat itu,pengusaha sukses ikutin cara dia sukses,ya..cari lah contoh2 yang bagus untuk diikutin caranya…kalau penemu jarang bro orang2 pilihan dan berbakatlah yang bisa kaya penemu listrik ,mesin jahit ,mesin mobil,kalau penemuannya bermanfaat pasti sukses hidupnya bro,…tingal dipilih aja sobat up to you lah yang penting lou 2 pada bisa menikmati hidup ini dengan aman dan tentram ok.

  77. zubet Says:

    aslm menurut ak tiensi itu gman orang untuk maju dan sukses menjadi milyader go diamond hidup tiensi semangat

  78. yudi rahman palu Says:

    saya bintang tiga di unicore tiens tapi karena sibuk urusin kantor, sulit berkembang

  79. akmal Says:

    emang bisnis ini tiada dua di dunia ini aku udah m’rasakanX GO DIAMOND

  80. deany Says:

    go tienshi go
    dengan bisnis ini ku akan membuktikan kesemua orang bahwa ku bisa

  81. deany Says:

    makasih TiensHi , …. sebuah Bisnis YNG mEMBUAT kU merasakan hal yang berbeda. Yang membuat ku yakin dan perCaya bAHwa HIDUp gak hanya sampai dIsini.
    Jujur ya awalnya ku gak yakin akan pengaruh kesuksesan untuk hidupku, tapi…. kalan harus yakin… bahwa tiensh ini bisa ngerubah nasib kita menjadi lebih baik.
    tinggal Kita nya aja yang menangani GIMAnA Menjalankannya.
    yANG Terpenting tu niat.
    Kalau KITA Mau KIta pasti Bisa. Ok
    go……..

  82. dewa Says:

    wat gw mo bicara bnus besar / kemewahan yg ditawarkan ga kan tertarik kalo pembayarannya sendiri ga pernah dijelasin …kapan akan dibayarkan…
    bulshit…kalo hanya cerita yg sukses orgnya itu2 aja dari taun jebot ga ada yg lain emang…ya?
    gw mau yg jelas dan mau membayar penghasilan secara harian…karena anak bini gw perlu makan tiap hari kalo bulanan w dah dpt dari gaji di kantor w sndiri…

  83. ghea Says:

    aduuhhh klo saya sih uang 2 juta mending saya pake buat modal dagang kecil2an tapi santai..dari pada harus nyari downline terus…lagian mending memperkaya diri sendiri dan keluarga dulu dari pada presentasi buat bikin bapa luis tandean kaya…aq mau nanya sama semua yang cinta tiensi…udah dapet apa???udah dapet kapal pesiarnya??mau disimpen dmn???kasian iyh kamu…udag adug nyari downline..nanti ga punya temen loh..temen lebih berarti dari pada tiensi bullshit….sadar…sadar…

  84. jhon Says:

    Tenang bro,mana ada didunia ini dapat uang tanpa kerja,bisnis ini jg gitu kita jg hrus kerja tp bedanya penghasilan kita sesuai dengan apa yang kita kerjakan sama dengan seorang pengusaha klw mau sukses harus cari klien atw proyek tp disini kita tidak ditekan atasan atau dikejar target atau apalah,trus coba anda dari dulu gabung sebelum bapak luis tendean gabung atw anda menjadi uplinenya pak luis pasti anda lebih kaya dari pak luis.. itu karena memang anda slalu berpikir,berencana tp gak mengambil kesempatan itu coba anda bergabung dan raih kesempatan itu lebih dahulu sblum orang lain mendahului anda karena seperti kata pak jusuf kalla lebih cepat lebih baik.

  85. adi Says:

    da tmn saya di hongkong nawari suruh gabung tiensi,gamna caranya saya belum jelas,sekarang saya tnggal ada di ponorogo

    • Yonatan Says:

      Bagi YG BERMINAT tahu bisnis tiens dn yg serius mengembangkan bisa kontak ke email saya
      adn4t4n99@yahoo.co.id , dan tulis title email pengen belajar tiens,jgn lupa cantumkan no telp / Hp
      Dijamin Dibimbing sampai bisa dan salam sukes u / Semua
      Go Diamond

  86. adi Says:

    saya mohon di bantu,kirim lewat mail saya,,,trima kasih

  87. Yonatan Says:

    Bagi YG BERMINAT tahu bisnis tiens dn yg serius mengembangkan bisa kontak ke email saya
    adn4t4n99@yahoo.co.id , dan tulis judul mail pengen belajar tiens,jgn lupa cantumkan no telp / Hp
    Dijamin Dibimbing sampai bisa dan salam sukes u / Semua
    Go Diamond

  88. udung Says:

    Ah bagong ngawaduk,..siah,…

  89. bobi hendra Says:

    TIENSI , HANYA UNTUK ORANG YG MAU MERUBAH KEHIDUPAN NYA YG BOSAN MISKIN. SAYA BOBI HENDRA.DIBATAM HUB.SAYA DI 085767522900. ”JANGAN MAU HIDUP HANYA BEKERJA TERUS,APABILA TIDAK BISA BEKERJA ,PENGHASILAN JUGA MACET,DI TIENSI KITA MEMBANGUN ASET,TEMAN2 FOKUS,YAKIN,IMPIAN,KELAK ANDA YANG UNTUNG.

  90. bobi hendra Says:

    MAU CARI DI MANA LAGI SAUDARA2 BISNIS SEPERTI INI, KMODAL KECIL , SISTEM SUDAH DISEDIAKAN , HANYA MENGIKUTI 7 LANGKAH SISTEM AJA SAUDARA,BELAJAR ITU AJA, SUKSES ADALAH PILIHAN SETIAP ORANG . KALW TIDAK MENCARI TAU BAGAIMANA BISA TAU,INFO SELANJUTNYA HUB SAYA BOBI HENDRA DIBATAM HP/ 085767522900. GOOOO … SUKSESS

  91. bobi hendra Says:

    TIENSI, MILIK SMUA ORANG … UNTUK ANDA,SAYA ,DAN SMUANYA .. SUKSES.SPORTIF BISNIS

  92. sofyan Says:

    kok saya tidak dapat membuka situs tiens di internet??????????

  93. xxs Says:

    penipu tiensi itu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    nyenengin hati yang diatas aja,,,,,,,,,yang di bawah di biarin aja…
    dasar pembohong lu

  94. xxs Says:

    anjrit lu tiensi
    temenku bnyak yang jadi korban
    untung aku kagak

  95. sugy Says:

    ia;;;q jga trmsk pelaku bisnisnya,,,,q seneng,,q jdi tau apa arti khdpan yg sbenernya, emank smua perlu pngorbanan,,, hemzt……. q yakin q kn sukses, q taklukan perekonomian kbumen………….hem……….

  96. sugy Says:

    bgi yg berminat ikut bisnis ni,,, hub ja q…. q CP di sini,,KBUMEN,,, nama q sugy anx gmbong ni no q,, 087737824788
    lo mo pngin tau lbih lanjut+tanya2, q siap bntu
    ok…………….!!!!!!!!!!!!!!
    GO SUKSES……………………………………………………

  97. isam Says:

    kok jadi bingung yaa… pilih gabung atau tidak????
    siapa saja tolong bantuin aq,,,

  98. HENI Says:

    Saya baru saja mndaftar jd member Tiens, tp smpai skarang blm mlkukan pmbelian produk,sbelumnya sdh pernah mmakai produk Tiens,yg dtawarkan teman,sblmnya jg blm jd member.yang saya tanyakan, apakah sya dpt bonus juga jika sya bli produknya ssuai dgan BV yang dtargetkan?dan brhasil mrekrut teman yg lain? mslahnya tman saya yg jd sponsornya..apakh sya mndapat bonus yg snilai dg sponsor sya sdangkan dia hny memotivasi sy sj

  99. yusri syamsuddin Says:

    saya mau tanya, saya sdh bergabung di tenshi pada tahun 2006 tepatnya tgl 15 september. yang saya mautanyakan apa kartu sy msi berlaku dan dapat dipergunakan dlm pembelian produk tenshi karena sy sdh pd posisi saat itu bintang dua, sy mohon penjelasannya krn sy msi ingin melaksanakan bisnis ini meskipun applain saya sdh tdk bertanggung jawab sm sy

  100. ustazah alim Says:

    maap ya Pak Ibu yang ananda cintai…
    ananda cuma ingin bilang ayat Allah ” laa ta’kulur ribaa adh’afan mudho’afah…
    yang artinya janganlah kamu makan harta riba secara berlebihan…

  101. ROBIHAT Says:

    MESKI BANYAK YG MENYATAKAN BAHWA BISNIS NH ADALAH BOHONG V KNPA PEMERINAH GA MENCEKAM/MEMBRANTAS BISNIS………..
    LAW MENURUTSAYA CIH OARANG2 YG BERBICARA KEJAMTENTANG BISNIS INI,TU HANYA RANG2 YG MAU BENAR DAN SERIUS UNTUK MENJALANKAN BISNIS INI,SKRNG JAMAN POLITIK,BUKANNYA ZAMAN Y KEKERASAN GA MAIN BROTHER…SEKARANG YG MAIN TU OTAK/FIKIRAN GMNA CARANYA TUK MAJU DAN SUKSES,,,BUKAN CARANYA MENCACI MAKI ORANG2 YG UDA SUKSES…..DAN MERDEKA.
    DIA CUKUP TERSENYUM DAN TERTAWAI DIRIKITA YG BERBICARA SEPERTI ORANG BODOH…….
    BY,,, LOVE BOCAH NEKAT

  102. liany beauty Says:

    Saya penasaran dgn bisnis ini…ko banyak yg pro dan kontra?

  103. Titin febriani maryam Says:

    saya baru ja bergabung dg tiens

  104. KorbAN tiensi Says:

    .Tiensi pembohoNG
    .emg awalnya berniat menjual pROduk tp akhirnya membujuk org
    .Bulsit
    .Kalo anda tdk prcAYA silakan masuk dan buktikan tp kLO pgend tw kebohoNGAN tiensi cARi d goOGLE dgn kata kunci “kebohoNgan tiensi”

  105. hetty sinaga Says:

    saya pernah mengikuti seminar produd tiens ini di medan.
    saya tertarik dengan produk ini.
    tapi akibat larangan ortu dan kk saya saya jadi binggung.
    tapi q mau buktikan klu q bisa sukses nanti nya dengan ikut gabung produk tiens ini.
    smoga tiensi bisa mengubah karakter n masa depan saya.
    hidup TIENSI.
    bgi yg binggung” kayo saya. udah jgn k bnyakan bngng,
    ayo ikuti kata hati kamu aja. ….
    To u juga sukses itu ada didiri kamu sendiri bukan???

  106. ratrianadani Says:

    GIVING THE REAL OF THE FACT

  107. nuan Says:

    saya yakin pazty biza…pazttttyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy dengan tiensi pazty saya bisa bahagiain mama saya…aammiieenn

  108. Putra Fuji Says:

    ak udah jatuh dri tienshi.hahaha

  109. Putra Fuji Says:

    klau pengen sukses kerja keras……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: